Jambi  

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Rsd Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Liputan4.com – Bangko. Gebrakan Perdana dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kolonel Abundjan Bangko, segera melaksanakan Operasi bibir Sumbing  secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Merangin.

Kegiatan yang akan segera dilaksanakan merupakan sebuah kepercayaan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia terhadap dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko dalam hal menyelenggarakan bakti sosial ditengah masyarakat.


Bakti sosial dalam kegiatan operasi bibir sumbing tersebut akan digelar di RSD Kolonel Abundjani Bangko, tanggal 24 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB hingga selesai, dengan segala fasilitas dan tenaga medis yang terpercaya.

Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko, dr. Sephelio mengatakan kepada awak media Selasa siang (22/9/21), Kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang perlu dukungan dan pranserta masyarakat.

“Jadi ini kegiatan peradana setelah saya dilantik dan bekerja, kita akan melakukan operasi bibir sumbing paling minimal 20 orang, untuk itu sukses ini adalah sukses kita bersama, untuk operasi ini tidak menutup kemungkinan jika ada orang dari luar yang ikut operasi disini secara gratis,”ungkapnya.

Selain itu kata Direktur ini,” Dalam waktu dekat ini juga kita akan mengadakan operasi katarak mata bagi warga lansia Merangin,”pungkasnya. (Zh)