RS Ratu Zaleha dan H. Boejasin siap menangani CORONA B117

  • Bagikan
RS Ratu Zaleha dan H. Boejasin siap menangani CORONA B117

BANJARMASIN, Liputan4.com – Seiring ditemukannya  Corona B117 varian baru hasil dari mutasi COVID-19 yang sudah masuk ke Provinsi Kalimantan Selatan, sejumlah Rumah Sakit yang berada di Kabupaten, Kalimantan Selatan. sudah mempersiapkan dan mempelajari dalam hal penanganannya tersebut.

Hal tersebut di tegaskan langsung oleh Direktur RSUD Ratu Zaleha Martapura dr. H. Tofik Norman Hidayat saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (17/03/2021) siang. Bahwa pihaknya akan selalu sigap menangani Corona B117 itu.

“Intinya kami selalu siap melayani dengan prosedur baru apabila ada protap penanganan yang perbaharui kapanpun itu” terangnya.

Sementara itu, Direktur RSUD H. Boejasin Kabupaten Tanah Laut, Dr. Isna Farida menegaskan, segala persiapan hal – hal yang berkaitan dengan mutasi virus tersebut sudah diikuti.

“Setiap waktu kami selalu mempelajari dan menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan virus ini, salah satu yang terpenting adalah dalam upaya penanganan, karena virus sudah bermutasi. Selain upaya penanganan, ruangan-ruangannya khusus pastinya sudah jauh-jauh hari. Karrna CORONA B117 pasti berbeda dengan sebelumnya” tutupnya. (Akmal.R R)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
HARITA NICKEL