Romantisnya Ulang Tahun Pernikahan Pasangan Penyanyi Dangdut, Buat Iri

Liputan4.com, Banjarmasin – Sudah enam tahun Indra dan Emelia Agus menyandang status sebagai suami istri. Pasangan penyanyi dangdut ini memiliki banyak penggemar.

Pasangan penyanyi dangdut senior Banua ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan dengan romantis. Duh jadi iri. Pasangan Indra dan istrinya Emelia Agus merayakan ulang tahun pernikahan.


Rabu (25/1/2023), Indra dan Emelia Agus menggelar pesta dalam rangka merayakan hari jadi perkawinan yang digelar diwarung makan soto Bang Madi.

Meski sudah memasuki usia 6 tahun pernikahan, pasangan ini tetap menunjukkan keromantisannya.

Dia berterima kasih karena selama 6 tahun pernikahan diberikan perjalanan yang indah.

Sahabat, rekan memberikan ucapan selamat kepada pasangan penyanyi dangdut ini.

Indra mengungkapkan, selain keluarga yang hadir, juga terlihat Ketua DPW IWO Indonesia Kalsel Mona Herliani dan jajaran pengurus.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Indra menegaskan, acara syukuran ini berlangsung sederhana. Hiburan pun hanya disuguhkan oleh keluarga terdekat dilanjutkan dengan makan dan doa bersama.

“Acaranya sederhana, hanya makan-makan kemudian sedikit ada hiburan nyanyi dari kita untuk kita, untuk menghibur jadi tidak ada apa-apa,” tutur pemilik DB Record.

Seperti diketahui DB Recoord Studio Milik Penyanyi Emelia Agus yanng banyak di pakai Musisi Banua.

Banyak karya lagu di Indonesia dilahirkan di DB Record Studio Banjarmasin milik Penyanyi Emelia Agus.

Studio DB Record banyak mengeluarkan lagu-lagu Banjar dan Nasional ciptaan Emelia Agus.

Bahkan Arrangers Odien Paboesky musisi asli banua yang menangani Aransement menggunakan studio DB Record Studio dan juga pernah menjadi auditional gitar untuk lagu-lagu penyanyi Anji (ex Drive).

Indra menambahkan markas mereka berada di Komplek meranti jalur 1 kayutangi Ujung Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. (Nd)