Ribuan Paket Sembako dari Haji Kires Disalurkan Ke Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar Se-Kota Binjai

Ribuan Paket Sembako Dari Haji Kires Disalurkan Ke Pimpinan Kecamatan Dan Kelurahan Partai Golkar Se-Kota Binjai

 

Sumut Liputan4.Com – Binjai, Ribuan paket sembako dari Ketua DPD Partai Golkar Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST kembali disalurkan ke seluruh Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar se-Kota Binjai.


Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai Taufik Hidayah S.Pd kepada pimpinan Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar se-Kota Binjai di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Binjai Jalan Candrakirana Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Selasa (26/4/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk aksi peduli dan aksi berbagi dari DPD Partai Golkar Kota Binjai kepada Pimpinan Kecamatan Dan Pimpinan Kelurahan Partai Golkar se-Kota Binjai.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi seluruh pengurus, kader, serta anggota Partai Golkar, baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kelurahan ,” kata Haji Kires, panggilan akrab H. Noor Sri Syah Alam Putra ST.

“Kita tidak hanya membantu paket sembako, tetapi ada bantuan lainnya, seperti Sirup Kurnia dan uang transport kepada Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan Partai Golkar se-Kota Binjai,” jelas Haji Kires

Menurut Haji Kires, tujuan dari diadakannya aksi sosial menyambut Idul Fitri ini adalah untuk meningkatkan semangat para kader dan simpatisan partai Golkar dalam menyongsong Idul Fitri 1443H dan suksesi Pemilu 2024 mendatang. Selain itu juga, untuk mempererat tali persaudaraan antara Kader Partai Golkar di kota Binjai.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Binjai Kota Azwir, mengapresiasi pemberian bantuan sembako dan bingkisan sirup serta uang transport dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai kepada Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan Partai Golkar se- Kota Binjai.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Haji Kires selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai atas bantuan yang diberikan kepada Ketua dan Pengurus Partai Golkar, baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat Kelurahan di Kota Binjai

“Kami semua mendoakan, agar Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST tetap diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, untuk senantiasa bisa berbuat lebih banyak dan lebih bermanfaat untuk meraih kemenangan Partai Golkar pada 2024 mendatang. Insha Allah,” sebut Azwir .(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email