News  

RIA MULYADI PIMPIN MABM KABUPATEN MEMPAWAH

MEMPAWAH- Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya Melayu (DPD MABM) Kabupaten Mempawah melaksanakan Musda ke- lll, di Wisma Chandramidi, Kabupaten Mempawah, Selasa (21/01/2020).

Musda dibuka oleh Bupati Mempawah, Hj.Erlina, dihadiri Ketua MABM Provinsi Kalbar Prof.H. Chairil Efendi, Ketua MABM Kab.Mempawah, Drs.H. Ria Norsan yang juga wakil Gubernur Kalbar, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, Sekda Mempawah Drs.H. Ismail, Ketua DPRD Mempawah H. Ria Mulyadi beserta Forkompinda serta para pimpinan OPD sekabupaten Mempawah.


Dalam Sambutannya, Ria Norsan berpesan ” siapapun pengurus yang terpilih diharapkan harus lebih baik daripada pengurus sebelumnya, dan meminta kepada pengurus berikutnya untuk segera memungsikan rumah adat Melayu sudah kita realisasi kan untuk diserahterimakan oleh Pemda kepada MABM untuk segera difungsikan” ucapnya dalam sambutan.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Dan dalam sambutan lainnya, Ketua MABM Provinsi Kalbar , Chairil Efendi, berharap ” agar terjalin terus silaturahim antara MABM dengan Pemda, dan insya Allah MABM siap selalu bersinergisitas dengan pemerintah terutama disetiap program program pecepatan, misalnya pembangunan terhadap masyarakat pedesaan sesuai dengan visi misi gubernur dan wakil gubernur” ucapnya dalam sambutan.

Selanjutnya musda berlangsung dan pada akhirnya menetapkan secara aklamasi dengan dukungan penuh seluruhnya 9 kecamatan menyatakan mendukung H. Ria Mulyadi yang juga Ketua DPRD Kab.Mempawah untuk menahkodai dan memimpin MABM Kabupaten Mempawah selama 5 tahun kedepan periode 2020-2024.
(TIM LIPUTAN)