Respon Cepat, Tim SAR Ilato Brimobda Gorontalo.

Liputan4.com.Gorontalo.. Gerak Cepat, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo bersihkan Pohon tumbang Di Kecamatan Limboto Barat

Pohon Dengan Ukuran Yang Cukup besar Kembali Tumbang di ruas Jalan Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, hal ini membuat kecemasan terhadap warga yang tinggal di dekat pohon tua yang berukuran cukup besar karena potensi rubuhnya pohon tersebut. Minggu (19/10/2020)

Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo melakukan pembersihan jalan dan Singkirkan pohon Tumbang yang menghalangi jalan di Jalan Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo.

Pohon tumbang kembali terjadi, seperti yang terjadi di Jalan Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, pohon yang berukuran cukup besar Tumbang hingga menghalangi jalan Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, sehingga mengganggu arus lalu lintas di jalan tersebut.

Menindaklanjuti hal tersebut dan berdasarkan laporan dari masyarakat, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo langsung merespon cepat dengan langsung menuju ke tempat lokasi pohon tumbang tersebut.

Berkat bantuan dari masyarakat sekitar Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo tersebut dengan cepat melakukan pembersihan pohon tumbang, sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Bripka Ismail Suronoto yang memimpin Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo tersebut mengatakan bahwa “kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada pohon tumbang yang berukuran besar di Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo yang menghalangi jalan, dengan cepat kami langsung menuju ke lokasi tersebut dan langsung membersihkan jalan yang terhalang pohon tumbang tersebut,” ungkapnya.

Terlihat beberapa warga turut membantu tim SAR Ilato Brimob Gorontalo untuk membersihkan jalan yang terhalangi oleh pohon tumbang yang berukuran cukup besar tersebut. Tidak perlu waktu lama pohon Tumbang tersebut dapat dibersihkan dan jalan dapat kembali dilalui.

Leave a Reply