Resmikan kantor camat bansel,IDP bukan kemegahanya tapi kelaikan pelayanan

Luwu Utara liputan4.com-- Kantor Camat Baebunta Selatan diresmikan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (26/12). Bukan hanya Kantor Camat, dua kantor lainnya juga turut diresmikan bupati yakni Kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP) dan UPT KB. "Ada tiga kantor yang diresmikan hari ini dengan anggaran masing-masing Kantor Camat Rp. 1,516 M bersumber dari DID Luwu Utara, Kantor UPT KB Rp. 213 juta dari DAK T.A 2019 dan Kantor BPP dengan anggaran Rp. 697 juta. Dengan telah dibangunnya kantor ini, kami selaku Pemerintah Kecamatan menyampaikan ucapan terimkasih kepada ibu bupati khusunya yang telah memperhatikan masyarakat, sebab tentunya kantor ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," terang Camat Baebunta Selatan (Bansel), Yamin. Senada, Bupati Indah mengingatkan agar dengan hadirnya ketiga gedung yang diresmikan hari ini, akan semakin meningkatkan pelayanan pada masyarakat. "Tentu kita berharap pelayanan terhadap masyarakat semakin baik. Tidak ada keluhan lagi keluhan terkait dengan ketersediaan prasarana, meskipun saya berharap khususnya pemberi layanan tidak terlalu nyaman dengan kursi yang ada tapi memastikan masyarakat nyaman dengan pelayanan yang diberikan. Saya menitip pesan agar gedung ini dapat dipelihara dan harus dipastikan bahwa gedung ini tetap mewakili marwah pemerintah; bukan kemegahan bangunan, yang utama adalah kelayakan prasarana dalam menunjang pemberian pelayanan," harap Indah yang hadir bersama Wakil Ketua DPRD Awaluddin, Anggota DPRD Aris Mustamin dan Azhal Sekda Arifin,Pj Tafsil Saleh, Kadis DP2KB Jumal Lussa, Kadis Ketahanan Pangan Alauddin Sukri, Kadis TPHP Armiady Rasyid, dan Kadis PUPR Suaib Mansyur. Pada kesempatan tersebut, mantan Dosen Universitas Indonesia ini juga menyerahkan kunci satu unit mobil pelayanan KB.*(RN)

Luwu Utara liputan4.com– Kantor Camat Baebunta Selatan diresmikan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (26/12).

Bukan hanya Kantor Camat, dua kantor lainnya juga turut diresmikan bupati yakni Kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP) dan UPT KB.

“Ada tiga kantor yang diresmikan hari ini dengan anggaran masing-masing Kantor Camat Rp. 1,516 M bersumber dari DID Luwu Utara, Kantor UPT KB Rp. 213 juta dari DAK T.A 2019 dan Kantor BPP dengan anggaran Rp. 697 juta. Dengan telah dibangunnya kantor ini, kami selaku Pemerintah Kecamatan menyampaikan ucapan terimkasih kepada ibu bupati khusunya yang telah memperhatikan masyarakat, sebab tentunya kantor ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Camat Baebunta Selatan (Bansel), Yamin.

Senada, Bupati Indah mengingatkan agar dengan hadirnya ketiga gedung yang diresmikan hari ini, akan semakin meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Tentu kita berharap pelayanan terhadap masyarakat semakin baik. Tidak ada keluhan lagi keluhan terkait dengan ketersediaan prasarana, meskipun saya berharap khususnya pemberi layanan tidak terlalu nyaman dengan kursi yang ada tapi memastikan masyarakat nyaman dengan pelayanan yang diberikan. Saya menitip pesan agar gedung ini dapat dipelihara
dan harus dipastikan bahwa gedung ini tetap mewakili marwah pemerintah;
bukan kemegahan bangunan, yang utama adalah kelayakan prasarana dalam menunjang pemberian pelayanan,” harap Indah yang hadir bersama Wakil Ketua DPRD Awaluddin, Anggota DPRD Aris Mustamin dan Azhal Sekda Arifin,Pj Tafsil Saleh, Kadis DP2KB Jumal Lussa, Kadis Ketahanan Pangan Alauddin Sukri, Kadis TPHP Armiady Rasyid, dan Kadis PUPR Suaib Mansyur.

Pada kesempatan tersebut, mantan Dosen Universitas Indonesia ini juga menyerahkan kunci satu unit mobil pelayanan KB.*(RN)

Leave a Reply