Resahkan Warga, Polsek Tanjung Priok Jakut Intensifkan Patroli di Wilayah Rawan Tawuran

Resahkan Warga, Polsek Tanjung Priok Jakut Intensifkan Patroli Di Wilayah Rawan Tawuran

Jakarta – Peristiwa tawuran kerap terjadi di kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara.hal ini membuat masyarakat semakin resah, Pasalnya selain menggunakan senjata tajam,aksi tawuran yang dilakukan sekelompok remaja tanggung ini juga kerap menggunakan bom molotov di beberapa aksinya

Seperti pada Rabu (17/6/2020) lalu, peristiwa tawuran kembali terjadi.sekelompok remaja dengan menggunakan senjata tajam serta aksi saling lempar batu bahkan adu lempar bom molotov terlihat di sekitar kolong tol Jl.warakas 1 Gg.21 Tanjung Priok Jakarta Utara


Menanggapi hal itu,Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok Jakarta Utara AKP Sutrisno Tulakoy mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa tawuran yang didominasi para remaja tersebut.

"Kita sering berjaga di lokasi tersebut, agar tawuran tidak terjadi. Dan kita juga sudah himbau kepada para remaja disitu agar tidak melakukan tawuran, sayangnya setelah tidak ada petugas, tawuran kembali terjadi. Sepertinya kita main kucing – kucingan sama mereka,"ujarnya.

AKP Sutrisno juga mengungkapkan, jika peristiwa tawuran terjadi biasanya pada malam akhir pekan, dan disaat itulah pihaknya melakukan antisipasi dengan melakukan pengawasan dan patroli.

"Kita juga sering lakukan razia para remaja, biasanya kita temukan senjata tajam atau narkoba. Kita langsung lakukan penegakan hukum,"tegasnya.

[zombify_post]