Remaja Di Sergai Sumut Ditemukan “Tewas” Gantung Diri Disebuah Rumah

  • Bagikan
Remaja Di Sergai Sumut Ditemukan "Tewas" Gantung Diri Disebuah Rumah

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Seorang remaja bernama Muhammad Rendi Tegar Agustian (16) warga dusun II Desa Tanjung Harap Kecamatan Serbajadi Kab Serdang Bedagai (Sumut) ditemukan tewas Gantung Diri disebuah rumah rabu (05/05/2021) sekitar pukul 12.00 wib.

Menurut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian, Kamis (06/05/2021), Peristiwa itu diketahui oleh saksi bernama Halimatul Sakdiah pr, (40), Ibu Rumah Tanggal, Dusun II Desa Tanjung Harap Kec. Serba Jadi Kab.Serdang Bedagai dan Reni Rahmadani pr (20), warga Desa Jati Rejo Kec.Padang Merbau Kab.Deli Serdang.

Sebelumnya dihari Rabu tanggal 05 Mei 2021 sekitar pukul 14.00 wib, Bhabinkamtibmas polsek Dolok Masihul Aiptu Homsul Huda mendapat kabar dari Kades Tanjung Harap Kec.Serba Jadi Kab.Serdang Bedagai bernama Dermawan bahwa di Dusun II didaerahnya tepatnya di dalam rumah milik Halima Tusakdiah ada seorang laki-laki yang gantung diri dan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Dolok Masihul Akp Khairul Saleh,SH dan oleh Kapolsek Dolok Masihul memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Raja K Haloho,SH,M.H mengecek TKP kemudian Kanit Reskrim bersama KA SPK Aiptu Sugianto Purba dan piket Reskrim Opsnal langsung meluncur ke TKP.
Remaja Di Sergai Sumut Ditemukan "Tewas" Gantung Diri Disebuah Rumah
setelah tiba di TKP memang benar ada seorang anak laki-laki gantung diri dan meninggal dunia dan telah di turunkan oleh masyarakat Dusun II Desa Tanjung Harap Kec.Serba Jadi Kab.Serdang Bedagai tepatnya didalam kamar dengan menggunakan 1 helai kain panjang warna coklat batik yang salah satu ujung nya telah terikat 1 buah tali pinggang warna hitam.

Selanjutnya kanit reskrim beserta anggota inasfis dari Polres Sergai melakukan olah TKP awal dan dari keterangan Kades bahwa korban sudah di bawa ke Puskesmas Serba Jadi dan lanjut ke RSU Mutiara Lubuk Pakam dan pihak keluarga keberatan jika korban dilakukan Otopsi (surat pernyataan keberatan terlampir) selanjutnya Kanit Reskrim menyerahkan korban ke Pihak keluarga guna dikebumikan.

Dalam Peristiwa itu ikut ditemukan sebagai barang bukti (satu) buah tali pinggang warna hitam 1 helai kain panjang warna coklat batik. (Dmk)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
1
Waww
Haha
1
Haha
Sedih
20
Sedih
Lelah
3
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications