Remaja Asal Tanjung Balai Menghilang 3 Hari,Tersesat Di Kota Medan

Remaja Asal Tanjung Balai Menghilang 3 Hari,Tersesat Di Kota Medan

Liputan4.com | Tanjung Balai – Kasus hilangnya Syakilah Azlina Syafwal warga Kota Tanjung Balai, Sumatra Utara. Yang tak pulang ke rumah selama tiga hari akhirnya terpecahkan. Keyla sapaan akrabnya ditemukan warga di Kota Medan, Sumatra Utara, dalam keadaan linglung.

“Alhamduillah anak saya sudah ditemukan warga di Kota Medan,” ujar Aminah, ibunda Keyla, Jumat (29/1/2021).


Aminah mengatakan, “selama beberapa hari ini anak saya tersesat saat hendak pergi ke Kota Medan. Dia ke sana untuk mengunjungi neneknya, Kami di Kota Medan memang banyak keluarga. Saya sempat gak percaya anak saya tersesat, karena anak saya bukan baru sekali pergi ke Kota Medan,” katanya.

Setelah mendapat informasi dari warga, pihak keluarga langsung menjemput Keyla pada Kamis (28/1/2021) malam.

Menurut Informasi yang diterima Liputan4.com, Keyla ditemukan warga dalam kondisi linglung akibat tersesat di Kota Medan, dan langsung dibawa ke Polsek Medan Kota. Dia memang pergi ke rumah neneknya tanpa berpamitan dengan orang tua hingga menimbulkan kecemasan.
Sebelumnya, Keyla dilaporkan hilang oleh pihak keluarga ke polisi. Mereka bahkan menyebarkan kabar ini ke media sosial untuk meminta bantuan masyarakat. Ketika itu, Keyla terakhir kali terlihat terekam CCTV di sekolahnya.(Ilham Anugrah Sambas)