News  

Relawan Bersama Pemdes Rengas Kapuas Distribusikan Bantuan Beras Dengan Cepat

Relawan Bersama Pemdes Rengas Kapuas Distribusikan Bantuan Beras Dengan Cepat

liputan4.com Rengas Kapuas terkait semakin meningkatkan Penyebaran Covid 19 di Tanah Air. Atas kondisi itu maka tentu sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat, pemerintah dalam hal ini seperti yang kita ketahui juga sudah mengupayakan agar penyebaran Virus Corona ini tidak menyebar luas juga mengupayakan agar sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat dengan bantuan – bantun sosial lainnya.
Bantuan beras yang di berikan oleh Provinsi Kalimantan Barat melalui perangkat pemerintahan Kabupaten kubu raya pada hari ini sampai di Desa Rengas Kapuas. Bantuan tersebut langsung di terima oleh PJ. Rengas Kapuas Zainuddin, SH yang mana pada kesempatan itu juga hadir Kades Sungai Rengas  dari Desa Induk, perlu diketahui Desa Rengas Kapuas adalah salah satu desa pemekaran dari Desa Sungai Rengas.


Selain itu yang menjadi perhatian adalah pada hari yang sama pendistribusian ke RT dan Masyarakat langsung dilakukan, Pemdes Rengas Kapuas yang mana di Bantu oleh Relawan Posko Covid 19 Rengas Kapuas tanpa basa basi langsung sigap melakukan pendistribusian tersebut.
Salah satu penerima bantuan yang kami wawancarai mengatakan bahwa merasa salut dengan kinerja Pemdes Rengas Kapuas dan Relawan Posko Siaga 24 Jam Covid 19 Rengas Kapuas yang selalu memberikan pelayanan terbaik akhir – akhir ini.
PJ. Kades Rengas Kapuas Zainuddin menuturkan semua ini berjalan dengan baik berkat kerja sama seluruh masyarakat Rengas Kapuas, Zainuddin berharap kedepannya Pemdes Rengas Kapuas selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat Rengas Kapuas.

[zombify_post]