Rektor USU DR Muryanto Jalin Kerjasama Dengan DPW PKB Pujakesuma Sumut

  • Bagikan
Rektor USU DR Muryanto Jalin Kerjasama Dengan DPW PKB Pujakesuma Sumut

Rektor USU DR Muryanto Jalin Kerjasama Dengan DPW PKB Pujakesuma Sumut

 

 

Sumut Liputan4.Com Pasca terpilih sebagai Rektor USU beberapa waktu lalu,kini DR Muryanto kembali menerima kunjungan dari beberapa elemen masyarakat,seperti yang terlihat Selasa(16/03/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

 

Rektor USU terpilih DR Muryanto menerima kunjungan dari DPW Pujakesuma Sumut yang dipimpin oleh Ketuanya Eko Sopianto SE,terlihat mengunjungi dan silaturahmi kepada Rektor USU dikediaman beliau di kompleks USU Medan.

 

Terlihat hadir diantaranya Sekretaris DPW Pujakesuma Sumut,Ketua DPD Asahan, Binjai, Medan, Langkat Deli Serdang dan beberapa pengurusnya.

Dalam kunjungan tersebut, Rektor USU DR Muryanto Amin juga terlihat menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Pujakesuma Sumut.

 

Adapun isi MOU tersebut berbunyi bagaimana memajukan SDM warga Jawa yang ada di Sumatera Utara.

Rektor yang ramah dan murah senyum ini juga mengatakan,bahwa dirinya siap bekerjasama dengan DPW PKB Pujakesuma Sumut dan DPD PKB Pujakesuma Se Sumut terutama dalam bidang memajukan budaya Jawa serta sumber daya manusianya.

 

Sedangkan Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut Eko Sopianto SE didampingi oleh Sekretaris serta pengurusnya mengatakan rasa terima kasihnya terhadap Rektor USU,yang telah mau menerima dirinya beserta pengurus untuk bersilaturahmi.

 

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya juga siap menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder demi kemajuan Pujakesuma dan Sumut yang Kita cintai ini,demikian kata Ketua DPW PKB PujaKesuma yang low profile ini.

Abdi Sumarno

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

PUKUL IMAM MASJID SAAT SHOLAT BERJAMAAH.

20
2
0

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

57
3
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

18
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

74
1
0
HARITA NICKEL