PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Refleksi Tahun Baru Islam, Walikota Banjarmasin Launching Program Tahfizh

Pewarta: Irwan Saputra Topik: Kalimantan Selatan, Pemerintahan
  • Bagikan
Refleksi Tahun Baru Islam, Walikota Banjarmasin Launching Program Tahfizh

Liputan 4.com- Banjarmasin

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi Narasumber Refleksi Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriyah dan sekaligus meresmikan program Tahfizh angkatan ke-2, pada Rabu (11/08) tadi bertempat di SMK Negeri 3 Banjarmasin.

Kegiatan yang berlokasi di SMK Negeri 3 Banjarmasin ini dan disiarkan secara langsung melalui chenal youtube Infokom SMK Negeri 3 Banjarmasin serta melalui audio streaming LPP RI Pro.1 Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan,bahwa dirinya merasa sangat bahagia sekali bisa melakukan Refleksi Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah bersama anak-anak dari SMK Negeri 3 Banjarmasin yang hadir secara Daring ataupun Luring.

“Ulun berharap Representatif dari Hijryah ini mudah-mudahan kita semua menjadi lebih baik lagi dan ini dapat membentuk kita untuk meningkatkan kesabaran dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini dan juga momentum untuk selalu berdoa agar secepatnya Pandemi ini segera berakhir dan kita kembali untuk menjalani kehidupan yang normal kembali,” Harapnya Ibnu Sina.

Ia juga menjelaskan, di masa Pandemi sekarang ini, tidak akan dapat merubah sedikitpun atas keimanan dan keyakinan kita semua, maka oleh dari itu dirinya juga menyampaikan agar kita semua untuk lebih berusaha karena dari berusaha pasti akan membuahkan hasil yang baik,”Tuturnya.

Dalam Program Launching Tahfizh Quran angkatan ke-2 di SMK Negeri 3 Banjarmasin, yang merupakan Sebagai salah satu dari Sekolah Penggerak dan juga Rintisan Pusat Keunggulan Bebasis pada Hafal Al- Quran. “ Mudah-mudahan mereka inilah yang akan menjadi Generasi penerus emas Kota Banjarmasin dan juga Banua kita ke depan nantinya dan mudah-mudahan juga bisa untuk membanggakan kita semua,” imbuhnya. (Liputan 4.Com).

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan