News  

Reaksi Tak Terduga Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Berseloroh Ingin Beri Luna Maya Anak

Reaksi tak terduga diperlihatkan Nagita Slavina saat Raffi Ahmad berseloroh ingin memberikan Luna Maya anak.

Ya, selebritis Raffi Ahmad berseloroh atau bercanda di depan sang istri Nagita Slavina.


Parahnya, bukan candaan biasa, Raffi Ahmad berkata siap memberikan pemain film Luna Maya seorang anak.

Mendengar candaan tersebut, Nagita Slavina sontak bereaksi.

Awalnya Raffi Ahmad yang tengah berkumpul dengan para selebritis ternama di rumahnya, menegur istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah.

“Hai pengantin baru,” kata Raffi Ahmad dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Rans Entertaiment, pada Senin (3/5/2019).

“Pengantin baru terus,” ucap Gya Sadiqah.

“Berapa lama sih menikahnya? setahun ya?” tanya Raffi Ahmad.

“Tiga tahun,” jawab Tarra Budiman.

Raffi Ahmad lantas bertanya di usia tiga tahun pernikahan, apakah Gya Sadiqah kerap bertengkar dengan Tarra Budiman seperti dirinya dan Nagita Slavina.

“Masih suka berantem enggak kaya gua sama Gigi?” tanya Raffi Ahmad.

“Kita mah harmonis selaras,” jawab Gya Sadiqah.

Nagita Slavina yang tengah asik menyatap sebuah makanan, langsung menegur sang suami.

“Kalau beramten jangan ngajak-ngajakin orang,” kata Nagita Slavina.

Di tengah perbincangam dengan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah, Luna Maya tiba-tiba lewat di hadapan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian bercanda menanyakan kabar anak Luna Maya.

“Luna gimana anak sehat?” tanya Raffi Ahmad.

“Sehat,” jawab Luna Maya seraya tersenyum.

Tak puas menggoda Luna Maya, Raffi Ahmad kembali melontarkan candaan yang terbilang ekstrem.

Ia berseloroh siap memberikan Luna Maya seorang anak.

“Kasian ya lu, Luna aku siap kok, kalau kamu mau punya anak aku siap,” ucap Raffi Ahmad enteng.

Kaget mendengar candaan Raffi Ahmad, Luna Maya langsung mengadu kepada Nagita Slavina.

“Gigi!” ucap Luna Maya.

Raffi Ahmad justru menghampiri Nagita Slavina, sambil merangkul sang istri ia kembali mengulangi candaannya itu.

“Sayang aku mau punya anak dari Luna boleh enggak?” tanya Raffi Ahmad.

Melihat tingkah Raffi Ahmad, Gya Sadiqah sangat terkejut.

“Eh gila,” celetuk Gya Sadiqah.

Tak marah, Nagita Slavina justru sontak bertanya kepada Luna Maya terkait ketersediaannya memiliki anak dari Raffi Ahmad.

“Mau kak?” tanya Nagita Slavina.

Luna Maya hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad kemudian menerangkan kepada penonton setia vlognya bahwa apa yang ia ucapkan tadi hanyalah candaan semata.

“Yes boleh!,” ujar Raffi Ahmad.

“Enggak guys itu bercanda aja jangan dimasukin ke hati,” tambahnya.

Respons Nagita Soal Raffi Peluk Cium Zaskia Gotik

Nagita Slavina jadi sosok yang jadi sorotan saat Raffi Ahmad mendapat panggilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) karena adegan dengan Zaskia Gotik di Pesbukers.

Adegan kelewat mesra Raffi Ahmad dengan Zaskia Gotik di acara Pesbukers Ramadhan ANTV menuai teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Raffi Ahmad dan tim ANTV akhirnya datang ke kantor MUI Pusat di Jakarta untuk meminta maaf, Kamis (30/5/2019).

Dalam Pesbukers Ramadhan yang tayang pada 15 Mei 2019 saat menjelang buka puasa, memperlihatkan Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik melakukan adegan yang tidak patut untuk sebuah program yang diberi tajuk “Ramadhan”.

Raffi memeluk Zaskia yang bukan istrinya dari samping dan berkali-kali mencium tangan penyanyi dangdut itu.

Namun, presenter Raffi Ahmad menyebut orang-orang sekitar, termasuk istrinya Nagita Slavina memberikan dukungan yang terbaik setelah ia mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Ya istri sama keluarga mendoakan yang lebih baik lah,” ujar Raffi saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Menurut Raffi, Nagita sudah tahu apabila dia tak ada niat sama sekali untuk melakukan adegan tak senonoh.

“Sebenarnya pastilah teman-teman, istri tahu lah kita enggak akan ada niat untuk sengaja. Teman-teman produksi pun enggak akan ada niat sengaja untuk lengah, tapi ini kan ke khilafan saja,” ucapnya.

Ke depan Raffi bersama rekan-rekan artis lainnya akan melakukan persiapan yang lebih matang dalam melakoni acara.

“Bagusnya kan ke depannya karena sudah ada dialog (dengan MUI), akan ada sebelum acara dialog (diskusi), ya seperti itu,” ucapnya.

“Tim produksi dan saya perwakilan dari artis khususnya Pesbukers nanti kan mau live, pasti kita akan briefing ke semuanya. Pada intinya kita lebih tahu, anggaplah ini ya memang banyak yang nonton dan banyak yang sayang sama kita,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, MUI baru saja menegur keras program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan milik ANTV untuk segera dihentikan.

Program tersebut diisi oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, dan lainnya.

Berdasarkan tim pemantau MUI, program tersebut memiliki banyak tayangan buruk untuk program televisi yang menyematkan kata Ramadhan di dalamnya.

Selain Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan, MUI juga memberi teguran kepada tiga program lainnya, seperti Sahur Seger Trans7, Gado-Gado Sahur TransTV, Bukbernya Wo Banget Trans7.

Secara keseluruhan program tersebut mendapat catatan yang sama, yakni memuat tarian erotis, percakapan bernada mesum dan ejekan yang tidak mendidik.

Artis peran dan presenter Raffi Ahmad menganggap teguran yang diberikan kepadanya oleh Majelis Ulama Indonesia atau MUI adalah sesuatu yang harus disikapi secara bijak.

Raffi merasa teguran itu baik untuk kariernya ke depan, tentang bagaimana memberikan tontonan yang lebih berkualitas kepada masyarakat.

“Setiap teguran ini ada hikmahnya lah. Mungkin bukan untuk saya saja sih, untuk semua teman-teman artis. Apalagi untuk aktor atau aktris ya, karena kan garda paling depan (paling disorot)” ucapnya.

Menurut bapak satu anak ini, adegan dirinya atau pengisi acara lainnya yang menjadi sorotan murni dilakukan tanpa unsur kesengajaan.

“Enggak ada sih pasti di antara kita yang sengaja mau nyeleneh, ini kan hanya ke khilafan semata. Jadi kita berbenah diri, apabila ada kekurangan mohon maaf, kita akan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Raffi pun menyambut baik wacana MUI yang akan mengundang tim produksi berbagai stasiun televisi dan artis pengisi acara untuk mensosialisasikan bagaimana menyuguhkan program bertema Ramadhan yang baik.

“Tadi juga untuk tim produksi dan artis, ada dialog sama Majelis Ulama Indonesia untuk ke depannya dalam program Ramadhan, tiga bulan atau empat bulan sebelum mulai ada dialog bersama. Bisa satu arah,” ungkapnya.

“Kan biasanya lembaga penyiaran (KPI) dan MUI hanya mengundang tim produksi saja, kali ini ada baiknya ada teman-teman artisnya diundang,” sambungnya.