Image

Razia Miras Di sejumlah Daerah, Polisi Berhasil Menyita Miras Tradisional

Liputa4.com, (jumat 20.2019) polisi juga menyita miras tradisional menjelang Natal dan Tahun Baru razia miras yang beralkohol di atas 5% berapa kamera ditelan kepolisian Polres Pinrang dan tidak menjelang hari pelaksanaan Natal 25 Desember dan tahun baru 2020.

jumlah tempat yang menjual miras di wilayah kabupaten Pinrang dan Sidrap tempat hiburan malam tokoh dan pasak berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai merk yang beralkohol di atas 5% kadar alkohol 18% hingga 40% Kaur bin Ops satnarkoba Polres Pinrang itu Syarifudin menyebutkan.

Ratusan botol miras yang ditemukan di berbagai tempat hiburan malam tanpa memiliki Dokumen penjualan itu Syarifudin mengatakan tujuan rahasia minat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal 2019 dan tahun baru 2020 mendatang.

Selain menyita miras juga memeriksa pengunjung maupun pemilik tempat hiburan malam untuk mencari obat-obatan Terlarang Pemerintah Kabupaten Sidrap dan TNI dari Kodim 2020 berhasil mengamankan ratusan miras berbagai merek dan miras tradisional tokoh yang dicurigai menjual miras memiliki kadar alkohol di atas 5% penjual petasan di pasar di kabupaten Pinrang dan tidak menjelang 2 Pekan tahun baru 2020.

Polisi melarang meledakkan petasan karena membahayakan keselamatan jiwa menjelang pergantian tahun baru 2020 mendatang jajaran kepolisian Polres Pinrang dan penjual petasan tradisional di wilayah kabupaten Pinrang seperti pasar tradisional Kecamatan duampanua Pasar bumi, Kecamatan Empang pasar sawitto ,Kecamatan watang sawitto,Pasar ciluar Kecamatan tiroang,

Pasar Kuningan Kecamatan mattiro sompe, dan pasar Pucung kecamatan suppa kabupaten Pinrang, untuk tidak memperdagangkan dan menyalakan mercon atau petasan sehingga polisi melakukan razia di sejumlah penjual petasan di pasar dan tokoh di wilayah Pinrang bila ada penjual petasan serta pengguna petasan untuk dimusnahkan berdasarkan perintah Kapolda Sulawesi Selatan. Rusdi Liputan4.com

Leave a Reply