RAYAKAN ULANG TAHUN KE-15 INFORMA DONASI DI 15 KOTA

BEKASI KOTA - Liputan4.com Informa Melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR dari Kawan Lama Group melakukan program donasi 1.500 set bantal, guling dan selimut di 15 Kota di Indonesia yang dimulai dari Bali, Jabotabek, Medan, Surabaya, Samarinda hingga Makassar sebagai dari kegiatan informal 15 tahun anniversary. Salah satunya di Kota Bekasi, Informa Bekasi mengunjungi Panti Tresna Wherda Caritas yang beralamat Jalan Kusuma Utara No.5 Wismajaya, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur untuk berbagi kepada 50 warga panti dan 24 pengurus, Selasa (14/12/2019). Ketua Pengurus Yayasan Bina Bhakti Sasana Tresna Wherda, Santi mengungkapkan rasa Terimakasih nya atas bantuan yang diberikan oleh Informa. "Tentunya kami sangat berterima kasih atas kehadiran pihak Informa yang sudah memberikan donatur berupa bantal,guling dan selimut, sehinga bisa berguna bagi penguni panti jompo wreda ini".ungkapnya. Sementara Prita Wardani selaku Corporate Social Responsibility Manager Kawan Lama Retail menjelaskan, melibatkan 60 toko Informa program donasi ditunjukkan untuk 15 panti wreda yang berlangsung pada periode Mei -Desember 2019. "Kami memilih panti wreda karena kalangan lanjut usia memiliki kebutuhan khusus sehingga perlu ditunjang dengan produk-produk berkualitas yang mampu mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari" jelasnya. Kegiatan ini kata Prita merupakan wujud dari salah satu pilar yang dimiliki oleh Kawan Lama Foundation, yakni aksi kemanusiaan. "Kami berharap produk yang kami donasikan akan menambah kenyamanan saat beristirahat sehingga berdampak meningkatkan kualitas kesehatan". ujarnya. Kegiatan ini disertai dengan silaturahmi dengan para penghuni Panti Tresna Werdha untuk bersih-bersih lingkungan serta pembagian paket yang terdiri dari sembako dan obat-obatan. Sebagai wujud komitmen lain dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat Kawan Lama Sahabat Bangsa juga memiliki beberapa kegiatan yang berkesinambungan seperti Ruang Baca INFORMA yaitu, donasi perangkat belajar untuk sekolah, Tress for Tomorrow - Menuju 1 Satu Juta Pohon yaitu pembagian bibit pohon gratis kepada pelanggan dan pemerintah kota. Dan program Berbagai Cahaya untuk negeri yaitu program donasi lampu hemat energi untuk penerangan fasilitas publik, serta Program Menuju 20.000 kantong Donor Darah yang melibatkan pelanggan serta karyawan Kawan Lama Retail serta bersih Indonesia dengan membersihkan area fasilitas umum yang dilakukan di 30 kota di indonesia Liputan : Yakub

BEKASI KOTA – Liputan4.com
Informa Melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR dari Kawan Lama Group melakukan program donasi 1.500 set bantal, guling dan selimut di 15 Kota di Indonesia yang dimulai dari Bali, Jabotabek, Medan, Surabaya, Samarinda hingga Makassar sebagai dari kegiatan informal 15 tahun anniversary.

Salah satunya di Kota Bekasi, Informa Bekasi mengunjungi Panti Tresna Wherda Caritas yang beralamat Jalan Kusuma Utara No.5 Wismajaya, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur untuk berbagi kepada 50 warga panti dan 24 pengurus, Selasa (14/12/2019).

Ketua Pengurus Yayasan Bina Bhakti Sasana Tresna Wherda, Santi mengungkapkan rasa Terimakasih nya atas bantuan yang diberikan oleh Informa.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas kehadiran pihak Informa yang sudah memberikan donatur berupa bantal,guling dan selimut, sehinga bisa berguna bagi penguni panti jompo wreda ini”.ungkapnya.

Sementara Prita Wardani selaku Corporate Social Responsibility Manager Kawan Lama Retail menjelaskan, melibatkan 60 toko Informa program donasi ditunjukkan untuk 15 panti wreda yang berlangsung pada periode Mei -Desember 2019.

“Kami memilih panti wreda karena kalangan lanjut usia memiliki kebutuhan khusus sehingga perlu ditunjang dengan produk-produk berkualitas yang mampu mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari” jelasnya.

Kegiatan ini kata Prita merupakan wujud dari salah satu pilar yang dimiliki oleh Kawan Lama Foundation, yakni aksi kemanusiaan.

“Kami berharap produk yang kami donasikan akan menambah kenyamanan saat beristirahat sehingga berdampak meningkatkan kualitas kesehatan”. ujarnya.

Kegiatan ini disertai dengan silaturahmi dengan para penghuni Panti Tresna Werdha untuk bersih-bersih lingkungan serta pembagian paket yang terdiri dari sembako dan obat-obatan.

Sebagai wujud komitmen lain dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat Kawan Lama Sahabat Bangsa juga memiliki beberapa kegiatan yang berkesinambungan seperti Ruang Baca INFORMA yaitu, donasi perangkat belajar untuk sekolah, Tress for Tomorrow – Menuju 1 Satu Juta Pohon yaitu pembagian bibit pohon gratis kepada pelanggan dan pemerintah kota.

Dan program Berbagai Cahaya untuk negeri yaitu program donasi lampu hemat energi untuk penerangan fasilitas publik, serta Program Menuju 20.000 kantong Donor Darah yang melibatkan pelanggan serta karyawan Kawan Lama Retail serta bersih Indonesia dengan membersihkan area fasilitas umum yang dilakukan di 30 kota di indonesia

Liputan : Yakub

Leave a Reply