Ratusan Warga Masyarakat Desa Sumberdadi Antusias Rayakan HUT RI ke 77 Dengan Ikuti Upacara Bendera Pagi ini

Ratusan Warga Masyarakat Desa Sumberdadi Antusias Rayakan Hut Ri Ke 77 Dengan Ikuti Upacara Bendera Pagi Ini

Pemerintah Desa Sumberdadi bersama warga masyarakat dalam ikut memperingati HUT RI Ke 77 mengadakan Upacara Bendera Detik- detik Proklamasi tanggal 17 agustus di halaman Balai Desa Sumberdadi, Rabu (17/8/2022) pagi.

Ratusan peserta datang diupacara tadi pagi. Diikuti dari anak sekolah dari SDN 1 dan SDN 3 sumberdadi, dari BPD, RT dan RW, dari pasukan bank sampah, pemuda Karangtaruna, guru, seluruh perangkat desa dan organisasi masyarakat yang ada di Sumberdadi.


Menurut Kades muda ini, Semoga kita diberikan kesehatan, kelancaran rizki agar kita bisa menjalankan aktifitas dan rutinitas mengenang hari kemerdekaan ditahun- tahun selanjutnya, dan puji syukur kepada Alloh SWT karena dari limpahan rahmatnya kita bisa berkumpul dalam kondisi sehat walafiat.

” Tahun lalu Korona atau Covid 19 kita harapkan agar Rakyat Indonesia bisa secepatnya bisa pulih dan bangkit untuk menjadi masyarakat yang makmur sejahter,” Kata Nahru.

Pada tahun 2022 ini di hari kemerdekaan RI ke 77 mengambil tema ” Pulih lebih cepat dan Bangkit lebih Kuat ” diharapkan masyarakat sumberdadi bisa menjadi pelopor gerakan kemajuan di negara kita N.K.R.I, sehingga Negara kita biar benar- benar menjadi negara adidaya dan bisa menjadi contoh kepada generasi muda , generasi penerus, generasi bangsa kita.

” kita sebagai Tokoh masyarakat agar bisa membimbing mereka supaya kelak akan menjadi pemimpin- pemimpin bangsa Negara ini yang lebih maju dikemudian hari.” Ucap Nahru.

Nahru melanjutkan, syukur alhamdulillah dengan 2 tahun yang lalu saat negara kita pandemi covid 19, kita masih diberikan kekuatan untuk menyongsong hari esok yang lebih indah.

” Saya berharap desa Sumberdadi menjadi desa pelopor majunya kabupaten Tulungagung khususnya dan Indonesia pada umumnya.” Pangkasnya.