Ratusan Personil Polres Toba Laksanakan Pengamanan Jalur Kegiatan Woman Twenty (W20) di Wilkum Polres Toba

Ratusan Personil Polres Toba Laksanakan Pengamanan Jalur Kegiatan Woman Twenty (W20) Di Wilkum Polres Toba

 

Sumut Liputan4.Com – Sebagai upaya pengamanan jalur Kegiatan Woman Twenty (W20) di wilayah hukum Polres Toba, Ratusan Personil Polres Toba langsung menempati ploting sesuai dengan surat perintah yang dikeluarkan oleh Kapolres Toba. Minggu (17/07).


Dalam keterangannya Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H, S.IK menyampaikan bahwa petugas pelaksana yang turut dilibatkan antara lain Para Kasat sebagai penanggung jawab fungsi masing – masing, Para Kapolsek sebagai penanggung jawab wilayah masing – masing dan sebanyak 150 orang personel Bintara Polres Toba.

Kegiatan ini bertujuan agar negara/pemerintahan dapat menempatkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sebagai pusat diskusi global dalam jalur pemulihan ekonomi pasca Covid-19, mempromosikan pembangunan berkelanjutan, dan investasi untuk pertumbuhan inklusif.

Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb,,S.H, S.IK meminta agar para personel yang terlibat pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya hingga pelaksanaan kegiatan berakhir.

“Tugas kita adalah menjaga, mengamankan dan memberikan pelayanan kepada semua delegasi dari luar negeri atau delegasi Indonesia sebagai tuan rumah,” ucap Kapolres Toba.

Dijelaskan Kasi Humas, pengamanan rute/jalur dalam rangka kegiatan Woman Twenty (W 20) di wilkum Polres Toba, diawali dari Perbatasan Kabupaten Toba – Simalungun sampai dengan Perbatasan Kabupaten Toba – Tapanuli Utara.(Abdi)

(Humas Polres Toba)

Print Friendly, Pdf & Email