Rasidivis Narkoba Hadang Dan Hajar Kades Rantau Panjang

  • Bagikan

Liputan4.Com Medan – Beredar di media sosial (viral), seorang warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang berinsial H menantang Kepala Desa (Kades) nya, untuk duel. Dalam video itu, H mencegat Kepala Desa Rantau Panjang saat mengendarai sepeda motor dan berusaha melakukan pemukulan terhadap Kades.

Kepala Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantailabu, Muhammad Yusni (50) ketika dihubungi harianSIB.com, Selasa (27/4/2021) malam, membenarkan bahwa H telah melakukan pengancaman terhadapnya dengan memegang senjata terbuat dari ekor ikan pari, Rabu (21/4/2021) pukul 11.30 WIB di Jalan Desa Rantau Panjang.

Menurutnya, pengancaman itu diduga berawal ketika Desa Rantau Panjang diprogramkan menjadi kampung bebas narkoba (Bersinar). Dengan program itu, pihak Polsek maupun Polresta Deliserdang serta BNN (Badan Narkotika Nasional) kerap melakukan penggrebekan terhadap beberapa terduga pelaku penyalahgunaan narkotika di Desa tersebut.

Muhammad Yusni juga mengatakan bahwa kejadian itu sudah dilaporkan ke Polresta Deliserdang, Jumat (23/4/2021) dengan laporan tindak pidana pengancaman dengan menggunakan senjata tajam.

 

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol M Firdaus SIK ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan pengaduan itu. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas laporan itu.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications