PEMERINTAH PULAU TALIABU

Rasa Terima Kasih Warga Ke Bupati Dolly Atas dijadikannya Tantom Angkola Sebagai Tuan Rumah MTQN Ke – 55

LIPUTAN4.COM,TAPANULI SELATAN (SUMUT) 

-Masyarakat Tano Tombangan Angkola mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu yang telah menjadikan Tantom Angkola sebagai tuan rumah MTQN Ke-55 Tingkat Kabupaten Tapsel Tahun 2023 di Lapangan Patuan Muda Parlindungan, Kecamatan Tantom Angkola, Sabtu (18/3) malam.


Saat Prokopim mewawancarai kepada salah seorang warga Kelurahan Panabari Saleh Muda Siregar (50) menyampaikan, bahwa saya yang sudah 40 tahun berdomisili di Tantom ini, walaupun disini berbeda agama, kerukunanannya tetap terjaga dengan baik dan selalu kompak serta tidak ada perselisihan diantara kami disini.

“Walaupun berbeda agama kami selalu mendukung dan terbukti sejak pembukaan MTQN pada hari kamis (16/3) hingga malam ini penutupan (18/3) pelaksanaannya berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ungkapnya.

Kemudian kami selaku warga Tantom mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dolly yang telah menjadikan Kecamatan Tantom Angkola sebagai tuan rumah MTQN Ke-55 Tingkat Kabupaten Tapsel, semoga Pak Bupati diberi kekuatan dan kesehatan dalam memimpin Tapanuli Selatan.

KAPOLRES PULAU TALIABU

Disisi lain salah seorang warga Desa Purba Tua Enita Tampubolon (45) menyampaikan rasa bangga atas dibangunnya arena MTQN ini begitu juga jalan yang ada di sekelilingnya dan bangunannyapun cepat selesai, rasa-rasanya seperti istana, kata Enita dengan kagumnya.

Lanjut Enita, apalagi saat saya melihat di malam pembukaan begitu kompaknya pendeta dan ulama pada saat menyambut kedatangan Bupati ke lokasi MTQN. Itulah kerukunan beragama kami disini selalu kompak dan tidak ada perselisihan walaupun berbeda agama tetap bersaudara.

Selanjutnya saya ucapkan terima kasih ke Pak Bupati Dolly yang telah begitu perhatian kepada Kecamatan Tantom Angkola, karena begitu besar perhatian Pak Bupati kepada kami, apalagi jalan yang ada disini sudah semakin bagus.

“Oleh karena itu, saya berharap semoga Pak Bupati dapat terus memperhatikan pembangunan disini agar Kecamatan Tantom Angkola semakin maju dan saya juga berharap semoga pak Bupati beserta keluarga diberi kesehatan dalam memimpin Tapsel demi terwujudnya masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” harap Enita. (NH)