Rapat Panitia Rakernas FKBNI, Ini Pesan H.Ruslan

Reporter: Joni Barus Topik: Peristiwa, Sumatera Utara
  • Bagikan
Rapat Panitia Rakernas Fkbni, Ini Pesan H.ruslan

Liputan4 com, Medan | Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) menggelar rapat pemantapan panitia dalam rangka persiapan Rakernas FKBNI yang akan digelar pada pertengahan bulan Desember 2021 di Prapat.

Rapat ini dilaksanakan di Restoran O’Monde Jalan Kapten Patimura, Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/11).


H.Ruslan, S.H., Ketua Umum (Ketum) Panitia Rakernas sekaligus ketua DPW FKBNI Sumut mengimbau panitia rakernas bekerja sesuai tupoksi dan juga berkordinasi .

“Seluruh panitia Rakernas harus lebih bekerja keras sesuai dengan tupoksinya masing masing dan selalu saling berkoordinasi, sehingga kegiatan yang kita rencanakan dapat berjalan dengan sukses,” ujar H.Ruslan, S.H.

Pada kesempatan itu Ketua Umum (Ketum) DPP Prof.Jhon Piter Sinaga mengatakan peserta Rakernas yang akan hadir sesuai undangan.

“Rakernas ini akan dihadiri oleh seluruh DPW FKBNI Se-Indonesia, juga akan mengundang beberapa Tokoh Nasional,” ujarnya.

Pembina DPP FKBNI Kombes.Pol.Purn. Maruli Siahaan, S.H. menyampaikan kepada Panitia untuk lebih bekerja keras dan solid dengan semangat kebersamaan, kegotong royongan dan persiapan yang matang.

“Lakukanlah kordinasi dengan pihak pihak yang terkait, sehingga Rakernas dapat berjalan sukses dan lancar,” ujarnya.

“Salam Humanis,” pungkasnya.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan