Rapat Koordinasi Pelaksanaan Manunggal Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)

  • Bagikan
Rapat Koordinasi Pelaksanaan Manunggal Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)

Padang Sumatra Barat-Liputan4.com

Jum’at Tanggal 21 Mei 2021 Seluruh Kantor Kelurahan Kota Padang Serentak Mengadakan Koordinasi Manunggal  Di Kelurahan Kota Padang.

Dalam Acara Pelaksanaan Koordinasi Manunggal Bulan Bakti Gotong Royong Tersebut Turut Di Hadiri Bapak Camat Padang Selatan Bapak Teddy Antonius, S.STP, M.Si, Bapak Sekcam Padang Selatan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Padang Selatan,

Didalam  Rangka Mempersiapkan BBGRM Yang Akan Diadakan Serentak Di 104 Kelurahan Sekota Padang, Turut Hadir Bapak Lurah Eka Saputra S.sos Seklur Batang Arau Ibuk Popy Anggriani S.kom, Serta Kasi Kesos Dan Juga Kasi PM Se Kecamatan Padang Selatan.

Adapun Acara Rapat Koordinasi Manunggal Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat BBGRM Tahun 2021 Ini Rencananya Akan Berlangsung Selama 14 Hari Dan Akan Dimulai Dari Tanggal 24 Mei s/d Tanggal  07 Juni 2021.

Jadi Semua Kasi Yang Ada Di Seluruh Kelurahan Kota Padang Akan Beramai Ramai Turun Kelapangan Pada Tanggal Yang Di Tentukan.

Hasil Wawancara Di Lapangan Tadi Siang, Wartawan Liputan4.com Dengan Seklur Batang Arau Ibuk Popy Anggriani S.kom Memberikan Sedikit Informasi Acara BBGRM Tersebut. Mudah-Mudahan Acara Ini Terlaksana Dengan Baik Dan Succes.

Dari Padang Sumatra Barat Wizon Sumatrani Wartawan Liputan4.com Melaporkan.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan