Rapat Kerja DPW IHB Kalteng, Kapolresta Palangka Raya Dianugrahi Penghargaan Inovasi Aksi 2020

  • Bagikan
Rapat Kerja DPW IHB Kalteng, Kapolresta Palangka Raya Dianugrahi Penghargaan Inovasi Aksi 2020

Liputan4.com.Kalteng- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Kalimantan Tengah menggelar rapat kerja dalam rangka melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-kabupaten dan kota di wilayahnya, Sabtu (31/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Rapat Kerja DPW IHB Kalteng, Kapolresta Palangka Raya Dianugrahi Penghargaan Inovasi Aksi 2020Rapat kerja tersebut digelar pada Aula Dandang Tingang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dan turut dihadiri oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum., yang pada momen itu dianugrahi penghargaan Inovasi Aksi 2020.

Penghargaan tersebut diterima atas kinerja dan inovasi yang dilakukannya selama menjabat sebagai Kapolresta, baik itu dalam hal menjaga situasi kamtibmas, penegakkan hukum maupun penanganan wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pelaksana serta unsur-unsur yang telah mendukung atas pemberian penghargaan kepada saya maupun secara secara instansi, yang dinilai telah melakukan upaya penegakkan hukum di wilayah Kota Palangka Raya secara kondusif,” ucap Jaladri.

Setelah mengungkapkan ucapan terima kasih, dirinya yang didampingi oleh Kabagops, Kompol Hemat Siburian, S.H., juga mengungkapkan tentang perkembangan upaya penanganan wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya yang masih melanda hingga pada saat ini.

“Agar dapat diketahui dalam upaya penanganan wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya, Kami harus bekerja keras tiap hari untuk menangani penyebarannya, sekitar 0,6% di kota Palangka Raya dan terus berusaha dami untuk menuju zona hijau,” ungkapnya.

Rapat Kerja DPW IHB Kalteng, Kapolresta Palangka Raya Dianugrahi Penghargaan Inovasi Aksi 2020Selain itu, dirinya juga mengapresiasi berbagai aksi maupun kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat Kota Palangka Raya, karena selalu berlangsung dengan aman dan damai.

“Kami sangat berbangga hati kepada masyarakat yang ada di kota Palangka Raya yang masih kondusif, santun, saling menjaga kerukunan dan tidak ada keributan, selain itu marilah kita perangi  bersama wabah Covid-19 ini,” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

28
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

35
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0