Randy Iswansyah, Menangkan Hadiah Grand Prize Simpedes BRI Mobil Honda Mobilio

Randy Iswansyah, Menangkan Hadiah Grand Prize Simpedes Bri Mobil Honda Mobilio

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS
– Randy Iswansyah,nasabah BRI Unit Pasar Ujung Batu Sosa  memenangkan hadiah grand prize Panen Hadiah Simpedes Mobil Honda Mobilio.S.MT  tahap II  undian hadiah panen hadiah Simpedes BRI Cabang Sibuhuan.

Pencabutan undian hadiah Panen Hadiah Simpedes Tahap II periode 01 September 2021 sampai 28 Februari 2022  yang berlangsung di lapangan Merdeka Sibuhuan,Rabu ( 10/8/2022) dihadiri Plt Bupati Palas,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, dan Sekda,Arpan Nasution.S.Sos.


Tampak juga Kapolres Padanglawas,AKBP Indra Yanitra Irawan, dan Perwira Penghubung Kodim 0212/TS,Kapten Inf.Saleh Hasibuan dan sejumlah Pimpinan OPD dan perwakilan nasabah.

Acara penarikan undian panen Hadiah Simpedes ini dihadiri Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan,Agung Waluyo, Notaris Musa Daulae.dari Dinas
Sosial Sumut, Enus Ginting dan  dari Kepolisian Polres Palas,AKP Guntoro.SH  dan  undangan nasabah BRI.

Dari 61 jenis hadiah yang dipersembahkan untuk pemenang undian Simpedes jenis  Sepeda Motor All New NMAX 155 Yamaha satu unit diraih nasabah dari Unit Gunung Tua,Erwin Ritonga dan hadiah 4 sepeda motor Mio M3 SP 125 cc Yamaha diraih 4 orang nasabah.

Sementara pemenang hadiah televisi Led 40 dan 50 inci Polytron diraih 15 nasabah,hadiah Kulkas 1 pintu Sharp diraih 19 nasabah serta hadiah mesin cuci 2 tabung merek Sharp sebanyak 21 orang nasabah.

Selain hadiah undian Panen Hadiah Simpedes, juga dibagikan doorprize kepada undangan nasabah BRI yang hadir dan saat pencabutan undian.

Pemimpin Cabang BRI Sibuhuan,Agung Waluyo menyampaikan, Bank BRI terus memberikan layanan yang terbaik kepada semua nasabahnya.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada nasabah simpanan khususnya Simpedes dengan menyelenggarakan acara pengundian Panen Hadiah Simpedes setiap 6 bulan sekali,” katanya.

Ia juga mengajak, elemen masyarakat untuk terus menabung dengan meningkatkan saldo yang memberikan harapan bagi setiap nasabah untuk meraih panen hadiah Simpedes.

“Kami memberikan pelayanan setulus hati kepada semua nasabah sebagai bentuk pelayanan dalam mendukung pembangunan yang prekonomian masyarakat,” terangnya.

Sebelumnya Plt Bupati Palas,.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengapresiasi kegiatan gebyar panen hadiah  Simpedes yang diselenggarakan BRI Cabang Sibuhuan.

“Semoga BRI terus menjadi perbank yang dipercaya masyarakat untuk melakukan transaksi dan menabung sebagai bentuk mendukung perkembangan ekonomi didaerah yang semakin baik,” harap Plt Bupati.

Ia juga mengajak,masyarakat untuk terus mendukung BRI dalam kemajuan pembangunan daerah yang ikut berperan aktif mendorong prekonomian masyarakat untuk lebih baik.

” Dengan giat menabung di BRI,tentu nasabah akan memiliki peluang besar meraih panen hadiah yang dipersembahkan BRI kepada masyarakat yang aktif menabung melalui Simpedes,” ujar H.Ahmad Zarnawi.

Dikesempatan itu juga,Plt Bupati dan Kapolres Palas, membagi bendera merah putih keperwakilan masyarakat sebagai bentuk motivasi agar setiap warga di Kabupaten Palas  memasang bendera merah putih  menjelang peringatan HUT RI ke 77 sebagai penghormatan momentum Kemerdekaan Republik Indonesia.(Sbn)