Ramah Tamah Ketum LMP Bersama Macab LMP Kota Binjai

Ramah Tamah Ketum Lmp Bersama Macab Lmp Kota Binjai

Liputan4.Com MEDAN-Dalam rangka membangun kesolidan sampai tingkat Markas Cabang ( MACAB ) Laskar Merah Putih se Sumatera Utara,dalam kunjungannya ke kota Medan,Ketua Umum Mabes Laskar Merah Putih H.Ade Erfil Manurung SH berkesempat an berkunjung ke Kota Binjai untuk bersilahtu rahim dengan kepengurusan Markas Cabang Kota Binjai,Minggu 26 Juni 2022

Bertempat di salah satu cafe Origin Cafe yang terletak di Jalan Gatot Subrobto simpang Terminal Stasiun Kereta Api ( KAI ) Kota Binjai acara Silahturahim bersama Ketua Umum Laskar Merah Putih H.Adek Erfil Manurung.SH diadakan


Didampingi oleh Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumatera Utara H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP dan Sekretaris Markas Daerah IR.OK.A.Fadhillah serta jajaran pengurus harian Markas Daerah LMP Sumut.

Kehadiran Ketua Umum Laskar Merah Putih H.Adek Erfil Manurung.SH bersama rombongan disambut oleh Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Binjai Agung Ramadhan didampingi Dewan Penasehat Zainudin Purba, dan unsur pengurus harian Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Binjai.

Dalam kesempatan tersebut H.Adek Erfil Manurung.SH menyampaikan untuk menjaga kesolidan sesama pengurus dan kader Laskar Merah Putih Kota Binjai.

Dengan dibangun sinergitas sesama kader dan pengurus akan terbangun satu pondasi yang kokoh sehingga menghasilkan aura positif sesamanya ujar H.Adek Erfil Manurung.SH.

Lanjut H.Adek Erfil Manurung.SH perjuangan Laskar Merah Putih untuk membantu rakyat yang terzolimi harus menjadi prioritas utama bagi kader kader Laskar Merah Putih baik di pusat ataupun di daerah diiringi oleh tepuk tangan para kader Laskar Merah Putih.

Dalam penyampaiannya Ketua Markas Daerah Sumatera Utara mengatakan dalam rangka penyegaran kepengurusan organisasi maka Markas Daerah Sumatera Utara membuka pintu bagi kader kader terbaik di setiap Markas Markas Cabang untuk bergabung menjadi pengurus Markas Daerah.

Pergeseran pengurus merupakan tour of duty dalam organisasi sehingga bisa menempatkan posisi right man raight job ujar H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP kepada media

Sehingga organisasi dapat berkembang cepat.

Penyampaian kamada yang diaminkan oleh ketum LMP. Hal ini merupakan penyemangat bagi Mada Sumut.

Print Friendly, Pdf & Email