Ramadhan Penuh Berkah, Polsek Tuntungan Bagikan Sembako Kepada Para Abang Becak

Ramadhan Penuh Berkah, Polsek Tuntungan Bagikan Sembako Kepada Para Abang Becak

 

Sumut Liputan4.Com – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, personel Polsek Medan Tuntungan membagikan paket sembako kepada para abang becak di simpang Simpang Selayang Medan Tuntungan, Senin (4/4/22) pukul 18.30 WIB.


Dipimpin langsung Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christine Simanjuntak didampingi Kanit Binmas Aiptu Hermanto Tarigan dan Kanit Samapta Aiptu Redemtus Karo-karo menjelaskan kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Christine juga menghimbau supaya tukang becak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan menjaga Kamtibmas.

“Tetap patuh disiplin berlalu lintas dengan tertib berlalu lintas seperti menggunakan helm dan mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada,” imbuh Christine.

Kegiatan baksos ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kami karena masih diberikan kesempatan untuk beribadah di bulan Ramadan yang kita wujudkan dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ucap Iptu Christine Simanjuntak.

Kapolsek mengharapkan pemberian bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari dan bisa memberikan kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan ini.

Para tukang becak yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tuntungan atas bantuan yang telah diberikan.(Abdi)