Ramadhan Penuh Berkah, PC HPMB Raya dan Tulolonna HPMB Raya Peringati Hari Kartini

  • Bagikan
Ramadhan Penuh Berkah, PC HPMB Raya dan Tulolonna HPMB Raya Peringati Hari Kartini

LIPUTAN4.COM, BANTAENG – Pengurus Cabang Jalarambang Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (PC. HPMB-Raya) menggelar kegiatan sosial Jalarambang Berlian (Jalarambang Berbagi Kemuliaan).

Diinformasikan, bahwa kegiatan ini digagas oleh Bidang Pemberdayaan Perempuan PC. Jalarambang HPMB-Raya bekerja sama dengan Tulolonna HPMB-Raya pada momentum peringatan Hari kartini, Rabu, 21 April 2021

Pada kegiatan Jalarambang berlian tersebut dikemas dengan bagi takjil untuk sesama, buka puasa bersama jajaran Pengurus HPMB-Raya serta melaksanakan pengajian dan doa bersama.

Ketua Cabang Jalarambang, Izza Darussa yang di wawancarai oleh awak media menyampaikan bahwa Hal ini dilakukan selain dari pada menyambut hari kartini kegiatan ini pula adalah bagian dari pada tanggungjawab sosial yang di lakukan oleh pengurus Cabang Jalarambang HPMB-Raya.

“Selain dari pada menyambut Hari kartini dan mengenang perjuangan RA. Kartini Hari ini, Kegiatan ini pula adalah bagian dari pada tanggung jawab sosial yang coba di tunjukkan oleh seluruh pengurus cabang jalarambang HPMB-Raya,” ungkap Izza Darussa.

Sementara itu, Kabid Pemberdayaan perempuan PC. Jalarambang, Sartika menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengdukung kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Jajaran HPMB-Raya yang senangtiasa membersamai kegiatan kita pada hari ini dan semoga Kemuliaan-Kemuliaan yang di bagikan Hari ini dapat bernilai ibadah dan Bermanfaat di tengah-tengah masyarakat”, ucap Pengurus Tulolonna HPMB-Raya itu.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur