Ramadhan Berkah, OPPAL Adakan Baksos dan Shodaqoh

  • Bagikan
Ramadhan Berkah, OPPAL Adakan Baksos dan Shodaqoh

Liputan4.com, Pekalongan – OPPAL (Organisasi Perkumpulan Putra Andong Linuwih) mengadakan, bakti sosial (baksos) Ramadhan sekaligus shodaqoh bagi-bagi beras di tiga titik meliputi ; Klego bantaran, Poncol Gg Mentari dan Setono.

Pengasuh OPPAL, Ustadz Rohmat mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi COVID-19, “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,” kata ust Rohmat, Selasa (11/5/2021).

Ustadz Rohmat menjelaskan dengan bakti sosial ini, baik pihak keluarga Putra Andong Linuwih maupun warga masyarakat dapat belajar berbagi dengan ikhlas. Sebab sebagian dari rejeki yang kita dapat ada sebagian yang merupakan hak orang lain. Oleh karena itu, OPPAL akan berupaya mengagendakan secara rutin kegiatan sosial seperti ini.

Ramadhan Berkah, OPPAL Adakan Baksos dan Shodaqoh
Pengasuh Putra Andong Linuwih menyerahkan berupa bantuan sembako kepada penerima manfaat

Acara tersebut juga dihadiri dari beberapa teman komunitas awak media Pekalongan dan Taufik hidayat salah satu tokoh masyatakat dan juga bagian relawan Putra Andong Linuwih yang pada kesempatan ini menggelar acara Tasyakuran dan do’a bersama di rumah Ridho salah satu dari anggota OPPAL.
Mewakili warga sebagai penerima bantuan, Ketua Rt/Rw 03/13 kelurahan Poncol Kecamatan Pekalonga Timur, mengucapkan banyak terima kasih atas bentuk kepedulian OPPAL kepada warga sekitar. Bantuan tersebut akan digunakan sebaik-baiknya. “Kami berterima kasih atas paket sembako yang diberikan.” ungkapnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan