PPDB KOTA MEDAN 2022

Raja Bali Sidemen karang Asem Tjokorda Sutedja Pemayun, Bergabung Dengan Moeldoko Center

Raja Bali Sidemen Karang Asem Tjokorda Sutedja Pemayun, Bergabung Dengan Moeldoko Center

Liputan4.com | Bali – 13 Maret 22. Ketua Dpd Moeldoko Center Bali Arif Martha dan Ketua Dpd Moeldoko Center Aceh Ramadhan Djamil melakukan pertemuan dengan Raja Bali Sidemen Karang Asem di villa kikian.

Kehadiran ketua mc bali dan aceh disambut dengan keramahan dan senyum oleh raja tjokorda sutedja pemayun,kharisma yang tampak dalam wajah sang raja membuat suasana pertemuan sangat akrab.


Dalam pertemuan ini banyak yang dibahas,seperti pendidikan,seni budaya dan ukm.walaupun wabah pandemi masih menyerang negara kita tetapi kita jangan pasrah kegiatan ukm harus terus berjalan,sehingga rakyat masih bisa bertahan dan mengais rezeki.

Raja Tjokorda Sutedja Pemayun juga mendirikan sekolah pariwisata ditanahnya sendiri dengan membayar Rp 100,000 sudah bisa bersekolah di sma pariwisata miliknya.

Beliau sangat mengidolakan bpk jendr purn moeldoko dalam pandangan beliau, yang sangat cocok meneruskan dan menjalankan program presiden kedepan adalah pak moeldoko.

Pak moeldoko mempunyai integritas, cerdas,tegas, dan mantan panglima TNI sehingga pengalaman pak moel tidak diragukan lagi untuk menjadi presiden RI ke 8. Apabila pak moel maju sebagai capres raja siap memenangkan pak moeldoko khususnya di bali.

Diakhir pertemuan ketua mc bali dan aceh menyampaikan salam ketua umum mc Trisya Suherman, yang belum bisa bertatap muka langsung.

Raja Tjokorda Sutedja Pemayun juga menyampaikan salam ke mbak icha selaku ketua umum mc dan kepada pak moeldoko. harapan beliau agar jalur pariwisata mancanegara dibuka kembali agar masyarakat menjadi sejahtera kembali.tutupnya,

Reporter Saif Aceh

Print Friendly, Pdf & Email