Raih Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi, Imigrasi Jakbar Dikunjungi Tim Satgas Saber Pungli

Raih Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi, Imigrasi Jakbar Dikunjungi Tim Satgas Saber Pungli

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Tim Satgas Saber Pungli hari ini mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Non TPI Jakarta Barat.

Maksud dari Kunjungan Tim Satgas Saber Pungli adalah untuk meninjau langsung penyelenggaraan pelayanan keimigrasian yang ada di Kantor Imigrasi tersebut sebagai unit berpredikat wilayah bebas dari korupsi.


“Kunjungan ini merupakan bagian dari pelaksanaan dan monitoring program pencegahan dan pemberantasan pungutan liar (Pungli)” terang Sekretaris Satgas Saber Pungli Irjen Pol Dr. H. Agung Makbul, rabu (23/2).

Hal ini kata dia, berkaitan dengan tugas satgas saber pungli dalam melaksanakan pencegahan pungutan liar secara efektif dan efisien.

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Jakarta Barat Supartono menyambut baik atas kunjungan dari Tim Satgas Saber Pungli yang datang ke kantornya.

Supartono mengatakan bahwa Imigrasi Jakarta Barat selalu berupaya memerangi praktek pungutan liar yang dengan komitmen mewujudkan zona integritas.

“Seluruh elemen petugas imigrasi jakarta barat akan menjalankan fungsi dan perannya secara profesional dan bertanggung jawab, serta meningkatkan kapasitas kinerja yang akan berdampak pada kualitas pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik.

Print Friendly, Pdf & Email