News, NTT  

Radio Siaran Nagekeo Kembali Mengudara, Ini Harapan Bupati Don

LIPUTAN 4, MBAY- Setelah vakum selama beberapa tahun, kini Radio Siaran Nagekeo (RSN) kembali mengudara menemani pemirsa.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei hari ini, Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do, diberi kehormatan sebagai Narasumber Perdana dalam acara Panorama Pagi.


Pada kesempatan itu Bupati Don menyampalikan bertepatan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini kehadiran RSN diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam mengkomunikasikan gerak pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

“Radio harus bisa berperan optimal, mengkomunikasikan gerak pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan terutama di tengah upaya pencegahan Covid-19” tuturnya.

Di tempat yang sama Kadis Kominfo Nagekeo Tarsisius Jogo menegaskan
bahwa pihaknya akan terus bekerja keras mengkomunikasikan berbagai informasi penting dan hal menarik lainnya kepada para pendengar setia Radio Suara Nagekeo.

“Ke depan, akan kami hadirkan para narasumber kompeten dari berbagai sektor, terkait upaya cegah covid-19. Segenap warga terutama masyarakat Nagekeo di manapun berada, silakan mengikuti siaran kami melalui frekuensi RSN 98,4 FM” ujar Djogo.

Pasca penataan manajemen tata kelola layanan pemerintahan, dinas kominfo mendapatkan tenaga profesional melalui seleksi terbatas hingga mendapatkan,
1 orang program manajer, 1 orang operator,1 orang jurnalis, dan 2 orang penyiar.

“Mereka akan bekerja optimal sehari penuh dari pukul 06.00 – 23.00” pungkasnya.(**)