Radika Dhafi Pratama dan Anisa Rahadatul Aissy Model Cilik Multitalenta

Radika Dhafi Pratama Dan Anisa Rahadatul Aissy Model Cilik Multitalenta

Liputan 4.com, Banjarbaru-MODEL cilik bertalenta asal Banua Radhika Dhafi Pratama dan Anisa Rahadatul Aissy  kembali membuat geleng geleng kepala akan bakatnya.

Baru baru ini, Radika Dhafi Pratama atau yang akrab disapa Dhafi Juara Busana Casual Sasirangan dan Casual Full Colour serta Anisa Rahadatul Aissy yang akrab disapa Anis itu meraih juara 2 busana Casual Sasirangan dan Full Colour, Bertajuk Falestine Fashion Fever bekerjasama dengan mall terbesar di Banjarbaru, Qmall, Falestine Model mengadakan Lomba Fashion show dan Lomba Fotogenic.
Kegiatan ini digelar Minggu 04 Juli 2021 pukul 15.00 Wita di Main Atrium Q Mall Banjarbaru.


Dhafi dan Anis juga meraih juara 3 dan Harapan 3 untuk Casual Jeans kategori 4-7 tahun, 8 – 13 tahun dan  14 – dewasa itu. Hebatnya lagi kedua model cilik ini adalah saudara sepupu dan juga tergabung dalam Radika Dhafi Pratama (RDP) dan Kid Style suatu klub dansa yang juga dibawah naungan RDP Modelling Agency

Tentu saja kesuksesan kedua model cilik yang prestasinya juga di tingkat nasional itu selain dukungan orang tua Abdul Wahid S.Kom dan Euis Aulia S.Kom dan juga tak lepas polesan tangan dingin manajer RDP Agency yang juga tante keduanya Opi Sopiani SH.

Menurut wanita behijab cantik dan energik ini yang akrab disapa Bude ini, dalam lomba fashion kali ini RDP Agency menurunkan model Fernita yang mengikuti  lomba Casual Jeans Busana Sasirangan kategori A, Alya Casual Jeans dan Sasirangan, Naila (2) Casual Jeans dan Full Colour, Radika Dhafi Pratama serta Anisa Rahadatul Aissy.

“Alhamdulillah meski tidak semua model kami meraih Juara, tetap ada beberapa nomer yang kami raih, yah hitung-hitung pemanasan maklum, sejak adanya Pandemi sangat jarang adanya event, sehingga anak anak jarang latihan mungkin kedepan akan lebih baik lagi,” pungkas Opi Sopiani SH

Kilas balik tentang Dhafi, Meski terbilang anak-anak, Radika Dhafi Pratama, yang akrap disapa Dhafi adalah seorang multi talenta, juara model nasional, DJ dan dance.

Dhafi disaat berusia 6 tahun juara model cilik di even Indonesian Model Hunt 2018 di Smart Model Look 2018 di Yogyakarta.

Dhafi sapaannya adalah seorang model cilik berprestasi dan juga atlet taekwondo serta atlet dari Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI) Banjarmasin katagori Hip-hop.

Di hip-hop, Dhafi yang bergabung bersama RDP Kids Style pernah meraih gelar juara 2 hip-hop dance Kejuaraan kota IODI Banjarmasin dan juara 3 Kejuaraan Provinsi IODI Kalsel.
Untuk meningkatkan kepercayaan dirinya kedua orangtuanya, Abdul Wahid S.Kom dan Euis Aulia S.Kom, memperkenalkan dunia modeling.
Dhafi juga pernah berhasil menembus fashion show tingkat nasional dengan meraih Best of the best Kategori A Smart Model Look (SML) 2016 di Malang. Lalu Juara 1 Casual Look Kategori A Indonesian Model Hunt (IMH) 2017 di Jakarta, Juara Harapan 2 Busana Black n White kategori A IMH 2017 di Jakarta, Juara 3 Busana Black n White Kategori A SML 2017 di Yogyakarta, Best Of Achivement Kategori A SML 2017 di Yogyakarta.

Dhafi juga pernah terlibat dalam pembuatan film pendek besutan anak Banua. Dhafi kini bisa lebih fokus latihan mengingat kini sudah memiliki sanggar sendiri bernama RDP Agency di Jalan AMD Raya Pertokoan ini.

Sejak Desember 2019 lalu Dhafi menambah bakat dibidang entertaiment dengan menjadi seorang discjockey cilik (DJ). Penampilan perdana Dhafi adalah menjadi bintang tamu di perayaan pergantian tahun 2020 di Hotel Roditha Banjarmasin.

Radhika Dhafi Pratama juga tampil gemilang dengan menyumbang 2 emas. Diperoleh dari Solo Line Dancesport CCC U-10 dan Solo Line Dancesport Jive U-12.

Print Friendly, Pdf & Email