Putus Penyebaran Covid – 19, Polres Kobar Semprot Jalan Protokol Dengan Disinfektan

  • Bagikan
Putus Penyebaran Covid - 19, Polres Kobar Semprot Jalan Protokol Dengan Disinfektan

Liputan4.com.Kalteng- Untuk memutus penyebaran corona (covid-19), Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan protokol, Minggu (8/11/2020) siang.

“Dalam proses penyemprotan ini, kami terjunkan kendaraan AWC untuk melakukan Putus Penyebaran Covid - 19, Polres Kobar Semprot Jalan Protokol Dengan Disinfektanpenyemprotan disinfektan secara rata di jalan, khususnya jalan utama masuk kota,” terang Kapolres Kobar, AKBP Devy Firmansyah.

Kapolres mengatakan, penyemprotan ini sengaja dilakukan untuk memberikan aman dan nyaman pada masyarakat. Karena tidak menutup kemungkinan, virus atau bakteri itu juga berkembang di sepanjang jalan protokol dalam kota ini. Bahkan, langkah ini juga dianggap bisa memutus rantai penularan Covid-19 yang kini sebarannya semakin meluas.

“Sebenarnya, penyemprotan ini sudah dilakukan rutin hampir setiap hari. Tak hanya di kota, tapi juga di desa-desa. Bahkan banyak yang sadar melakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan dengan swadaya,” tuturnya.
(@nton)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0