Putra Daerah Lamsel Asal Palas Di Kontes Rinsing Star Indonesia Dangdut di MNC TV

  • Bagikan
Putra Daerah Lamsel Asal Palas Di Kontes Rinsing Star Indonesia Dangdut di MNC TV

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan

Cahya Gunawan ( 25 ), cowok lajang warga Desa Tanjung sari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, ikut kontestan laga Ring Star Indonesia Dangdut, di MNC TV, mohon bantuan dukungan masyarakat Lampung, khususnya Lampung Selatan .

Cahya Gunawan, anak almarhum bapak Darsim dari 4 bersaudara dari pasangan Karminah dan Cahya gunawan  berharap, masyarakat Lampung dapat memberikan dukungan dengan cara, VOTING RISING STAR INDONESIA DANGDUT.

Selain itu juga bisa dengan
1.Download dan instal aplikasi RCTI di Play Store (Android) app Store ( iOS)
2. Buka aplikasi RCTI loging dengan menggunakan akun Facebook atau Google Plus.
3. Pilih hot Tallent > Competition< Ring Star Indonesia Dangdut.
4.Pilih Vote Now, jika tidak muncul di layar HP silakan Lanjutkan ke langkah selanjutnya
5. Kembali ke tampilan utama dan tunggu sampai layar menunjukkan konstestan yang akan ditampilkan dan tulisan “CHECK IN TO VOTE”
6. Geser tombol ke kanan untuk check in
7. Tunggu sampai warna biru dan merah muncul di HP anda
8. Jika Anda menyukai penampilan kontestan dan ingin memberikan voting silakan geser kamar warna biru dari kiri ke kanan jika anda tidak ingin memberikan voting Anda silakan geser panah warna merah dari kanan ke kiri.

Anak yang keseharian membantu ibunya pedagang sembako itu ikut bertarung RISING STAR INDONESIA DANGDUT.
Sebelumnya memang sudah pernah ikut di acara kontes Dangdut D’Academy Indosiar, dengan modal suara merdunya dia mencoba ikut lagi di acara. RISING STAR INDONESIA DANGDUT, dia berharap bisa lolos ke babak berikutnya, dan bertekad tampil bagus di.

Cahya Gunawan, berharap serta memohon agar masyarakat khususnya warga kecamatan palas umumnya masyarakat Lampung Selatan dapat mengirimkan SMS dukungan saat Gunawan nanti tampil di MNC TV Di kontestan, RISING STAR INDONESIA DANGDUT, memakai nama panggilan Cahaya Gunawan Lampung, ini dikarenakan agar nama Tempat Lahirnya lebih terkenal di kanca nasional terutama bidang seni.

Kepala Desa Tanjung Sari, Jarwono saat di temui di ruangan kerjanya, 09/04/201, sangat mengapreasi dan mendukung ada warga Desa Tanjung sari yang ikut tampil di acara RISING STAR INDONESIA DANGDUT, di MNC TV.

Putra Daerah Lamsel Asal Palas Di Kontes Rinsing Star Indonesia Dangdut di MNC TV

” Saya mewakili masyarakat Desa Tanjungsari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung mengajak, kepada masyarakat agar bisa mendukung Cahya Gunawan, putra Desa Tanjung sari agar bisa berkiprah di dunia hiburan nasional”, Ungkap Kades

” Kepada pemerintah daerah Bapak Bupati Bapak Gubernur, agar bisa membantu memfasilitasi warga kami yang telah lolos dalam seleksi di Rising Star Indonesia Dangdut di MNC TV, yang acaranya akan tayang pada awal Mei”. Harapan jarwo

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
5
Suka
Waww
0
Waww
Haha
1
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0