Puskesmas Pacet Gelar Vaksinasi Bagi Kades dan Perangkat Desa

  • Bagikan

LIPUTAN4.COM, BANDUNG -Demi mensukseskan program vaksinasi dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, secara bertahap kepala desa dan perangkat desa diwilayah Kecamatan Pacet mulai dilakukan vaksinasi.

Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Pacet, Jalan Cagak Kecamatan Pacet, untuk sementara ini vaksin yang diberikan bagi para pelayan publik, dimana pada Jum’at (12/03), untuk Desa Pangauban dan Desa Cikitu.

Vaksinasi yang diperuntukan bagi pelayan publik ini selain kepala desa dan perangkat desa, juga pegawai kecamatan Pacet serta dilanjutkan kepada pegawai dinas pendidikan, termasuk kepala sekolah dan guru.

Menurut Dr. Rina Indriati selaku kepala Puskesmas Pacet, saat dihubungi diruang kerjanya, menjelaskan, untuk hari ini yang akan di vaksin itu adalah Kepala Desa Pangauban beserta perangkatnya, dan Kepala Desa Cikitu beserta perangkatnya.

” Untuk selanjutnya setelah selesai vaksinasi bagi pelayanan publik, maka sesuai jadwal akan dilanjutkan vaksinasi kepada tenaga Dinas Pendidikan termasuk Korwil Disdik Pacet, Kepala Sekolah dan juga guru, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur