Puskesmas Cicinde Terus Maksimalkan Pelayanan Pasien dan Pengunjung

KABUPATEN KARAWANG - Liputan4.com Dalam meningkatkan Pelayanan serta membangun menciptakan susana yang nyaman bagi para Pasien ataupun pengunjung Puskesmas, Para petugas Puskesmas Cicinde Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Berusaha mempersiapkan yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan demi menuju pelayanan yang terbaik bagi para pasien serta Pengunjung. Puskesmas Cicinde Mengedepankan kenyamanan bagi para pengunjung Dewasa, Lansia, dan Anak-anak dengan berbagai fasilitas yang disiapkan seperti, tempat bermain anak yang tersedia di dalam ruang tunggu pengunjung, serta pelayanan Optimal untuk Pasien khusus Bumil melalui Poned 24 Jam dan ambulance siaga. Kepala Puskesmas Dr. Ahmad Nurdin M.A.P. atau yang lebih akrab disapa Dr. Anur memaparkan, jiga pihaknya dan para petugas medis di PKM tersebut selalu berusaha melakukan perbaikan dalam segi fasilitas dan pelayanan, hal tersebut dimaksudkan untuk membuat betah para pengunjung dan pasien yang datang ke PKM. "Kami selalu berdiskusi dengan semua tim medis PKM Cicinde dalam mengevaluasi dan meningkatkan pelayanan serta fasilitas yang ada di PKM kami, hal tersebut kami maksudkan untuk membuat para pasien serta pengunjung merasa nyaman layaknya dirumah sendiri". Paparnya. Dr. Anur juga menambahkan jika dirinya selalu berpesan kepada jajarannya untuk melakukan pelayanan secara maksimal terhadap pasien, baik pasien BPJS, KIS, KARAWANG SEHAT serta pasien Umum, demi terciptanya sinergitas antara pasien dan tenaga medis "Saya selaku Kapus disini selalu berkomunikasi dengan Jajaran PKM, untuk selalu memaksimalkan pelayanan terhadap semua pasien, baik itu pasien BPJS, KIS, KARAWANG SEHAT ataupun pasien umum, agar kedekatan dan sinergitas dengan pasien dapat terjalin secara baik". Tambahnya. Liputan : Capang S. / Yakub Editor : Dede. S

KABUPATEN KARAWANG – Liputan4.com
Dalam meningkatkan Pelayanan serta membangun menciptakan susana yang nyaman bagi para Pasien ataupun pengunjung Puskesmas, Para petugas Puskesmas Cicinde Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Berusaha mempersiapkan yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan demi menuju pelayanan yang terbaik bagi para pasien serta Pengunjung.

Puskesmas Cicinde Mengedepankan kenyamanan bagi para pengunjung Dewasa, Lansia, dan Anak-anak dengan berbagai fasilitas yang disiapkan seperti, tempat bermain anak yang tersedia di dalam ruang tunggu pengunjung, serta pelayanan Optimal untuk Pasien khusus Bumil melalui Poned 24 Jam dan ambulance siaga.

Kepala Puskesmas Dr. Ahmad Nurdin M.A.P. atau yang lebih akrab disapa Dr. Anur memaparkan, jiga pihaknya dan para petugas medis di PKM tersebut selalu berusaha melakukan perbaikan dalam segi fasilitas dan pelayanan, hal tersebut dimaksudkan untuk membuat betah para pengunjung dan pasien yang datang ke PKM.

“Kami selalu berdiskusi dengan semua tim medis PKM Cicinde dalam mengevaluasi dan meningkatkan pelayanan serta fasilitas yang ada di PKM kami, hal tersebut kami maksudkan untuk membuat para pasien serta pengunjung merasa nyaman layaknya dirumah sendiri”. Paparnya.

Dr. Anur juga menambahkan jika dirinya selalu berpesan kepada jajarannya untuk melakukan pelayanan secara maksimal terhadap pasien, baik pasien BPJS, KIS, KARAWANG SEHAT serta pasien Umum, demi terciptanya sinergitas antara pasien dan tenaga medis

“Saya selaku Kapus disini selalu berkomunikasi dengan Jajaran PKM, untuk selalu memaksimalkan pelayanan terhadap semua pasien, baik itu pasien BPJS, KIS, KARAWANG SEHAT ataupun pasien umum, agar kedekatan dan sinergitas dengan pasien dapat terjalin secara baik”. Tambahnya.

Liputan : Capang S. / Yakub
Editor : Dede. S

Leave a Reply