Puskesmas Cicinde Maksimalkan Fasilitas dan Pelayanan Untuk Kenyamanan Pasien

KABUPATEN KARAWANG – Liputan4.com
Dalam meningkatkan Sinergitas Profesionalitas Serta Akuntabilitas Pelaksaan Tugas dan Fungsi tenaga kesehatan dilingkungan Puskesmas Cicinde Kabupaten Karawang, Perlu di Laksanakan Penyesuain Kembali, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Unit Pelaksanaan Teknis dinas Pusat Kesehatan Masyarakat Karawang pada Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.

Puskesmas Cicinde Kabupaten Karawang
Fasilitas Kesehatan pelayanan Pertama kepada pasien peserta BPJS Kesehatan dan umum Di Kabupaten Karawang Jalan Raya Cilamaya No. 02 Kec. Banyusari Kabupaten Karawang, Jawa Barat

Kepala Puskesmas Cicinde Dr. Ahmad Nurdin M.A.P yg lebih akrab disapa Dr. Anur memaparkan, fasilitas dan peralatan yang dimilikinya cukup Memadai, Sekelas Rumah Sakit Ternama, kita sediakan untul mengcover semua pasien yang datang ke PKM kami, Sehingga Pasien dapat Merasa nyaman saat berobat, Dengan Ditangini oleh perawat dan Bidan yang Handal Siap Siaga 24 jam standbye di PONED Demi melayani masyarakat Cicinde dan sekitarnya.

“Puskesmas Cicinde Melayani BPJS, KIS, Dan kartu Kesehatan dari pemerintah, kemudian ada ada juga Pasien Peserta Karawang sehat, Pelayaan dan fasiltas Puskesmas cicinde sudah cukup bagus dan maksimal, dan kepada seluruh petugas PKM saya berpesan agar seramah mungkin kepada pasien, agar pasien dan para pengunjung merasa nyaman”. Paparnya.

Liputan : Dd/Yakub

Leave a Reply