PURNA TUGAS BUKAN AKHIR SEGALANYA,TETAPLAH BERKARYA

  • Bagikan
PURNA TUGAS BUKAN AKHIR SEGALANYA,TETAPLAH BERKARYA

Liputan4.com subang,Kepala Kantor cabang BRI Pamanukan, Abdul muin melepas salah satu pegawainya yang telah memasuki masa purna tugas pada 31 mei 2021 di Aula BRI cabang pamanukan dan dihadiri oleh seluruh pegawai cabang termasuk smua kepala unit di lingkungan BRI cabang pamanukan.

Pegawai BRI yang telah memasuki masa purna tugas tersebut adalah Mahisa buana, yang terakhir kali ia menjabat sebagai AMBM (asisten manager bisnis micro)  Pria kelahiran Bandung 58tahun silam mengawali karirnya sejak tahun 1988 sebagai custumer servis

Dalam kesempatan tersebut, Kepala cabang menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat olehnya dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk kepentingan organisasi. “Saya atas nama Kepala cabang menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak. Kami minta agar Pak Mahisa tetap mau membimbing dan menularkan ilmunya kepada rekan-rekan di Bri agar tetap bisa sukses. Atas nama pinca saya minta maaf jika selama masa pengabdian Bapak terdapat kesalahan dari kami. Semoga Pak Mahisa tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya,” ujarnya.

Dalam pesan dan kesannya, Mahisa buana meminta maaf apabila selama menjadi pegawai banyak berbuat salah baik disengaja maupun tidak disengaja. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dari pegawai yang mewakili,  dan diteruskan dengan pemberian kenang-kenangan. Diakhir acara tersebut, pinca Bri pamanukan mengawali pemberian ucapan selamat dan diikuti oleh seluruh pegawai BRI cabang pamanukan.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications