Puncak Arus Mudik Dan Malam Takbir, Kapolres Sergai Pimpin Penyekatan, 100 Unit Kendaraan Di Putar Balik

  • Bagikan
Puncak Arus Mudik Dan Malam Takbir, Kapolres Sergai Pimpin Penyekatan, 100 Unit Kendaraan Di Putar Balik

LIPUTAN4.COM, SERDANG BEDAGAI – Puncak arus mudik idul fitri 1442 Hijriah, Kapolres Sergai Polda Sumut AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum, pimpin penyekatan kendaraan masyarakat nekat melakukan Mudik lebaran memasuki kabupaten Serdang Bedagai, bertempat di Pos Pam Penyekatan Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai, Rabu (12/05/2021) sekira Pukul 22.00 Wib.

Pada Penyekatan Kendaraan Polres Sergai melakukan sebanyak 113 Kendaran dilakukan Putar balik arah terdiri 88 Kendaraan roda 2 dan 25 Kendaraan Roda 4 yang tidak patuhi Protokol kesehatan dan tidak dilengkapi dokumen pendukung.

AKBP Robin juga menekankan bahwa penyekatan kendaraan akan terus dilakukan pada 5 Pos Pam Pengamanan Idul fitri Polres Serdang Bedagai antisipasi penyebaran Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai.
“Kita akan terus lakukan penyekatan pada Pos Pam, untuk antisipasi penyebaran Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai,” bilang Robin

Robin menghimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Serdang Bedagai agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak melakukan Mudik idul Fitri 1442 H,” himbau Kapolres. (Dmk)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
1
Haha
Sedih
6
Sedih
Lelah
1
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications