Pulau Tengah Cup Putri, BSVC Banjar Sari Desa Bangunan Keok di Delapan Besar

Pulau Tengah Cup Putri, Bsvc Banjar Sari Desa Bangunan Keok Di Delapan Besar

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan.

Memasuki Delapan besar turnamen bola volly Pulau Tengah Cup Putri, BSVC Banjar Sari Desa Bangunan di bikin keok oleh
Taruna Baktirasa dari kecamatan Sragi dengan sekor 0:3 tanpa balas, Senin malam (09/08/2022).


Dari babak pertama Taruna Baktirasa yang di motori oleh Eni dkk menggempur habis-habisan BSVC tanpa perlawanan. Dari awal babak pertama di bantai dengan
skor 25:10, di pada babak ke-2 Taruna Baktirasa terus menghujani smes – smes yang mematikan tak bisa di bendung para pemain BSVC dengan skor 25:8 pada babak ke-3 menenangkan kembali skor 25:9, dengan mencukur habis 3:0.

Dengan hasil 3:0 Taruna Baktirasa melaju ke 4 besar dan masuk semifinal yang sudah di tunggu Tunas Jaya Marga catur yang sebelumnya mengalahkan Koramil Penengahan. Sementara para BSVC yang di motor oleh Murni dkk akhirnya pulang kandang.

Selanjutnya babak semifinal yang akan di gelar pada tanggal 13/08/2022, menunggu hasil pertandinga antara Tunas Jaya Marga Catur Vs Taruna Baktirasa, menunggu hasil pertandingan antara Bimantara Vs BPM Kalirejo dengan Bima sakti tuan ruah Vs Rajawali Sumber agung.

Pulau Tengah Cup Putri, Bsvc Banjar Sari Desa Bangunan Keok Di Delapan Besarko

Sementara itu ketua panitia Sarno menuturkan dalam pertandingan delapan besar jajaran panitia menyediakan bermacam doorprize untuk para penonton.

“Kami sediakan berbagai macam doorprize untuk memajakan para penonton, jadi penonton selain menikmati laga pertandingan para club yang di idolakan juga bisa bawa pulang hadiah,” ucapnya ditemui di lapangan