Pulang belanja sabu-sabu blom sempat Makai keburu ketangkap 

Pulang Belanja Sabu-Sabu Blom Sempat Makai Keburu Ketangkap 

Pulang belanja sabu-sabu blom sempat Makai keburu ketangkap 

 


 

Sumut Liputan4.com

 Blom sempat nikmati sabu sabu yang di belinya, Roni Irwansyah (42) warga jalan Menteng raya Gg, Ria Ujung Kel Denai kec Medan Denai diringkus Personil Reskrim Tekab Medan Area pada saat sedang Patroli, Senin (11/1/2021)

Roni Irwansyah ditangkap berkat informasi dari masyarakat, personil Tekab Polsek Medan Area berhasil meringkus penyalahguna narkotika jenis sabu-sabu dijalan Panglima Denai sekira pukul 14:30 wib.Dan infonya di Jalan Panglima Denai kerap sering di datangi para penyalahguna narkotika.

Informasi berawal pada saat personil Reskrim Tekab Polsek Medan Area sedang melaksanakan patroli ,masyarakat memberitahukan bahwa di Jalan Panglima Denai sering terjadi penyalahgunaan narkotika.

 Berbekal informasi dan keterangan dari masyarakat personil ReskrimTekab Polsek Medan Area bergerak cepat ke lokasi di Jalan Panglima Denai. Dan pada saat personil Tekab Medan Area sedang Patroli ,personil mencurigai seseorang yang mengendarai sepeda motor dan langsung memberhentikanya .”Pada saat diberhentikan pelaku sempat membuang satu Paket sabu-sabu dari tangannya. Selanjutnya Personil memboyong pelaku beserta barang bukti ke Mako Polsek Medan area untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tangan tersangka personil mengamankan barang bukti satu paket sabu dan sepeda motor”, sebut Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto. 

 

Abdi Sumarno