PT SP Cemari Udara Hadikan Zat Kemia Buat Masyarakat Bandar Petalangan, Kirim Asap Tebal Akhirnya Atap rumah Ceropos Dan Lapuk.

REDAKSI - Peristiwa, Riau
  • Bagikan
PT SP Cemari Udara Hadikan Zat Kemia Buat Masyarakat Bandar Petalangan, Kirim Asap Tebal Akhirnya Atap rumah Ceropos Dan Lapuk.

LIPUTAN4 PANGKALAN KERINCI,RIAU Dengan Mengirimkan Asap Pabrikcemari Udara di sekitar Pedesaan PT Serikat Putra (SP) kembali Cemari udara, masyarakat sekitarnya Selalu Keluh kesah Tebalnya, Zat Kimia yang di keluarkan Dari Olahan Pabrik PKS PT Serikat Putra (SP) ini.

Kamis (10/05/2021), tepatnya di desa SIAGO , berlokasi di Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau .

Namun, Jarak Pabrik (PKS) PT Serikat Putra (SP) ini, antara permukiman Lingkungan Masyarakat Desa Sialang Godang jaraknya lebih kurang 20/50 Meter bahkan dugaan lahan masarakat pun jadi imbasnya,menjadi lahan kelapa sawit milik perusahaan PT Sp ini,

Tambahan Kades air terjun Saparuddin, Saat Pabrik mengeluarkan asap hitam pekat terlihat cukup lama dan itu sudah terjadi cukup lama kita hirup bahkan dampaknya atap rumah warga berkarat Cepat berubah menjadi merah ,berkarat akibat Zat kimia yang dikeluarkan Dari Cerobong Asap walaupun baru namun cepat pudar dan kropos.

“Namu Kita tidak tampak adanya teguran dari Dinas terkait buat Perusahaan PT Serikat Putra ini yang sudah lama beraktifitas di desa kita” ujar masyarakat sekitar pabrik PT SP.

Mendapat informasi dari tokoh masyarakat dan kepala desa ,Media Liputan4 com, Konfirmasi kepada pihak PT Sp melalui WhatsApp nya, hingga pemberitaan ini di terbitkan belum ada jawaban sama sekali untuk ke seimbangan dalam pemberitaan .*(KHRUL ANAM)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications