PT. Shoetown Group Sumbang 5000 Masker Ke Kapolres Majalengka Untuk Penanganan Covid-19

Pt. Shoetown Group Sumbang 5000 Masker Ke Kapolres Majalengka Untuk Penanganan Covid-19

LIPUTAN4.COM, MAJALENGKA || Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menerima bantuan berupa masker sebanyak 5000 Pcs dari mitra Polres Majalengka PT. Shoetown Indonesia Group Majalengka, bantuan ini akan disalurkan kepada petugas Penanganan Covid-19 Polres Majalengka.

Pt. Shoetown Group Sumbang 5000 Masker Ke Kapolres Majalengka Untuk Penanganan Covid-19
Bantuan masker ini dari PT. Shoetown Group Majalengka diserahkan oleh PT Shoetown Ligung Ibu Monica dan Shoetown Kasokandel Bpk. Hendry Lolo beserta Staf diserahkan dan diterima oleh Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso. Jum’at (19/06/2020).


AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan, bantuan masker itu akan disalurkan kepada Petugas Penanganan Covid-19 Polres Majalengka Polda Jabar dan masyarakat Kabupaten Majalengka.

“Saya mengapresiasi kepedulian PT.Shoetown Group Majalengka membantu masker. Masker sangat dibutuhkan petugas dan masyarakat di saat situasi begini,” ungkap AKBP Dr.Bismo.

Bantuan ini akan didistribusikan sebagai pemutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka. Sehingga terciptanya wilayah Kabupaten Majalengka yang aman kondusif dan bebas dari Covid-19.

penulis : kuswandi

[zombify_post]