Banten  

PT CSD Bangun Jalan Menuju SD Rahong Warga Ucapkan Terimakasih

Pt Csd Bangun Jalan Menuju Sd Rahong Warga Ucapkan Terimakasih

Liputan4.com PANDEGLANG- PT Cibaliung Sumberdaya (CSD) kembali salurkan bantuan berupa bantuan perbaikan jalan sepanjang 150.meter di kampung rahong Desa Pada suka Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang Banten.

Jalan di kampung rahong yang sulit di lalui kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat salah satu jalan yang sebelumnya tidak pernah tersentuh aspal sehingga menyulitkan aktifitas warga dan anak anak sekolah, sehingga warga kampung rahong bisa di katakan terisolasi masalah infrastruktur jalan,dan ini sudah berlangsung puluhan tahun.
Jalan di kampung rahong sebelumnya hanya jalan desa dari tanah merah dan ada juga sebagian sudah di lakukan pengerasan mengunakan batu.

Pt Csd Bangun Jalan Menuju Sd Rahong Warga Ucapkan Terimakasih
Jalan Yang Dibangun Csr Pt Csd

Kini warga Kampung rahong sedikit merasa lega karena anak anaknya kalau kesekolah tidak membuka sepatu lagi jika musim hujan karena jalan menunju sekolah sudah di perbaiki atau di beton.
Hodir.salah seorang guru di SD Rahong saat di konfirmasi awak media mengatakan saya mewakili wali murid mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya PT CSD kepada warga Rahong, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih ungkapnya.

Manager CSR PT CSD Bagus purbananda saat di konfirmasi menyampaikan pihaknya saat ini pokus ke infrastruktur jalan menurutnya selain jalan di kampung Rahong PT CSD akan melakukan rehab jalan sepanjang padali mangku alam tuturnya.

Ya InsyaAllah perbaikan jalan Padali Mangku alam bisa di laksanakan bulan Oktober katanya.., (Lex/Rus)