PPDB KOTA MEDAN 2022

PSMTI Medan Marelan Salurkan Bantuan Sembako

Psmti Medan Marelan Salurkan Bantuan Sembako

Liputan4.Com MEDAN-Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) Medan Marelan  melaksanakan program kepedulian dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2573,diakhir pekan lalu.

Aksi sosial untuk membantu warga prasejahtera ini diwujudkan dengan berbagi kebutuhan pokok berupa beras,minyak goreng,mie instan dan kue bakul dirumah penasehat PSMTI Medan Marelan Jalan AMD lorong 36 kelurahan Rengas Pulau kecamatan Medan Marelan.


“Kami berharap bantuan 150 paket sembako in  ini dapat bermanfaat kepada warga prasejahtera dikawasan ini dalam merayakan Imlek 2573,” kata Ketua PSMTI Medan Marelan Gondo Goh.

Diakuinya untuk tahun ini bantuan yang disalurkan pihaknya sedikit berkurang.Hal ini mengingat pengaruh menurunnya tingkat perekonomian pada masa pandemi covid 19 sejak dua tahun belakangan ini.

Namun dia berharap memasuki Tahun Baru Imlek 2573 mendatang,perekonomian ini akan kembali membaik.Sehingga tingkat kemiskinan diwilayah Medan Utara bisa menurun.

Selain itu pada perayaan Tahun Baru Imlek pihaknya berdoa agar pandemi Covid 19 ini dapat berlalu sehingga aktifitas warga dapat kembali berjalan normal kembali.

Turut hadir dalam pembagian baksos tersebut Ketua PSMTI kota Medan Johan Tjongiran Sekretaris Medan Samudera Ngatimin,Sekretaris PSMTI Medan Marelan Ationg Chai,Bendahara Marelan Sukisno beserta pengurus dan jajarannya.

Print Friendly, Pdf & Email