PSMTI Kota Medan Bagikan Takjil Berbuka Puasa

  • Bagikan
PSMTI Kota Medan Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Liputan4.Com Medan – Keluarga Besar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Medan membagikan 600 paket takjil berbuka puasa di Mesjid Raya Medan, Senin (10/5/2021).

 

PSMTI Kota Medan Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Tampak hadir, para pengurus PSMTI Sumut, PSMTI Medan, Penasehat Mdn Tembung Henry Kuswoyo,Budi Tan Ketua Mdn Tembung, Cia Yung Ketua medan Polonia,, Annie Chen Ketua Mdn Timur ,Justinus Mdn Kota, Jhony Hock Medan Amplas,Bun Sin Medan Maimun Perwanti,Henky Cong Ketua IPTI Sumut bersama Ketua PITI Rudi Wijaya dan Lovely Charity.

Ketua PSMTI Kota Medan Johan Tjongiran,SH mengatakan, kegiatan ini sebagai perwujudan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yaitu saling menghormati dan menghargai.

Kegiatan ini untuk menciptakan kekompakan diantara anak bangsa,” utk Selalu menjalin Tali siraturahmi antar berbagai Suku Bangsa di indonesia ujar Johan dalam keterangan tertulisnya.

 

PSMTI Kota Medan Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Menurut Johan, PSMTI memberikan bantuan sosial tidak memandang suku maupun agama&: Golongan Hal ini menunjukkan Kebhinekaan bangsa Indonesia yang terbalut dalam NKRI.

“Semoga takjil ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang menjalani ibadah puasa,” katanya.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Anggota DPRD Sumut dr Fraksi PDIP yang juga merupakan Dewan Kehormatan PSMTI Medan Rudy Hermanto

Semoga kegiatan ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi kita semua. PSMTI Jaya,” tutup Johan Tjongiran.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications