PSI Medan Sunggal Melaksanakan Giat Penanaman Pohon Dalam Rangka HUT PSI Ke 7

Reporter: Islino Murianto Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Psi Medan Sunggal Melaksanakan Giat Penanaman Pohon Dalam Rangka Hut Psi Ke 7

Liputan4.Com MEDAN – Sebagai wujud syukur di usianya yang ke-7 Partai Solidaritas Indonesia Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Medan Sunggal dan Dewan Pimpinan Daerah Kota Medan melaksanakan giat penanaman 30 batang pohon di kecamatan Medan Sunggal.

 


Psi Medan Sunggal Melaksanakan Giat Penanaman Pohon Dalam Rangka Hut Psi Ke 7

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, penanaman 30 batang pohon berbagai jenis dilaksanakan di Jalan Gatot Subroto / Jalan Balai Latihan Kerja Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal,Selasa 16 November 2021.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia kota Medan Anna Ellisabet Lans menyebutkan kegiatan penanaman pohon ini merupakan wujud cinta dan perhatian serta solidaritas dari PSI Kota Medan khususnya para pengurus Partai Solidaritas Indonesia di Kecamatan Medan Sunggal.

Psi Medan Sunggal Melaksanakan Giat Penanaman Pohon Dalam Rangka Hut Psi Ke 7

Sebagai partai milenial, PSI yang dikenal dengan jargon “Hadir Kerja Untuk Rakyat” menunjukkan kepeduliannya melalui berbagai kegiatan sosial salah satunya seperti Rice Box yang hampir setiap hari dilakukan dan penanaman 30 batang pohon hari ini,
“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun PSI ke 7 pada 16 November 2021″.ucap Anna Ellisabet Lans.

Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Sunggal Jhon PSI didampingi Sekretaris DPC Medan Sunggal Netty A Simanjuntak mengungkapkan penanaman 30 batang pohon hari ini sebagai bentuk kepedulian Partai Solidaritas Indonesia yang selalu dekat dengan lingkungan
“Hari Ulang Tahun yang ke-7 ini, kami PSI ingin selalu dekat di hati masyarakat, dan alam semesta ” ungkapnya.

Tampak giat penanaman 30 batang pokok pohon mendapat apresiasi baik dari warga di lokasi penanaman maupun warga yang melintas karena lokasi penanaman letaknya tidak jauh dari jalan umum yang selalu dilalui warga.

Turut hadir diacara giat tersebut Wakil Ketua DPD PSI Kota Medan Anna Elisabet Lans,Divisi Hukum DPD PSI Kota Medan Otto Paian Tampubolon.SH unsur pengurus DPC PSI Medan Sunggal dan DPRt PSI Kelurahan Lalang.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan