PSI KOTA MEDAN BAGIKAN RATUSAN RICE BOX DAN TAKJIL Di BULAN PENUH BERKAH

Psi Kota Medan Bagikan Ratusan Rice Box Dan Takjil Di Bulan Penuh Berkah

Liputan4.Com MEDAN-Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 kali ini banyak pihak memanfaatkan momentum bulan penuh berkah dengan berbagi aksi sosial, salah satunya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Medan membagikan paket ricebox dan takjil untuk masyarakat Kota Medan,Rabu (13/4/2022) sore.

Psi Kota Medan Bagikan Ratusan Rice Box Dan Takjil Di Bulan Penuh Berkah

Walau hujan menerpa semenjak siang menjelang sore tidak menyurutkan semangat kader kader Solodaritas Kota Medan dalam melaksanakan pembagian rice box atau nasi kotak dan takjil panganan untuk berbuka puasa.

Psi Kota Medan Bagikan Ratusan Rice Box Dan Takjil Di Bulan Penuh Berkah

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Medan Renville Napitupulu.ST didampingi oleh Sekretaris DPD Bukit Tua Silalahi  bersama jajaran pengurus dan kader membagikan ratusan rice box dan takjil tersebut pada pengendara dan masyarakat yang melintas di depan Makam Pahlawan Medan,Jalan SM.Raja Medan.

Psi Kota Medan Bagikan Ratusan Rice Box Dan Takjil Di Bulan Penuh Berkah

Kami menjalankan instruksi DPP. Dalam Ramadhan kita harus berbagi ke masyarakat, terutama di masa pandemi ini.Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha meminta kami ikut berbagi rice box dan takjil untuk masyarakat. Kegiatan ini akan rutin kami jalankan selama Ramadhan,” ucap Renville Napitupulu.ST yang juga anggota legislatif Kota Medan.

Semoga berbagi rice box dan takjil ini dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat yang belum sampai kerumah namun jadwal berbuka sudah tiba.

Dikatakan Renville, selain ibadah, maksud dan tujuan dari kegiatan pembagian rice box dan takjil gratis ini adalah untuk memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama karena Partai Solidaritas Indonesia Kota Medan juga bagian dari masyarakat.

“Sebagai bagian dari masyarakat, PSI Kota Medan mempunyai kepedulian yang harus ditumbuhkan kembali dan dilestarikan hingga anak cucu nanti,” pungkasnya

Hadir diacara pembagian ratusan rice box dan takjil panganan khas berbuka puasa,Renville Napitupulu.ST Ketua DPD PSI Kota Medan dan juga anggota legislatif DPRD Medan,Sekretaris DPD PSI Kota Medan Bukit Tua Silalahi Kordinator Divisi ( Kordiv ) Keanggotaan Kaderisasi Dan Infrastruktur Partai ( OKK )  DPD PSI Kota Medan Sahat M Harianja Kordinator Divisi ( Kordiv ) Penggalangan Pemilih Muda DPD PSI Kota Medan Roy  Romero Munthe,Kordinator Divisi ( Kordiv ) Advokasi Dan Bantuan Hukum DPD PSI Kota Medan dan juga menjabat Ketua DPC PSI  Medan Amplas Parningotan Harahap.SH.Ketua DPC PSI Medan Kota, Khairuddin Tanjung, Ketua DPC PSI Medan Timur Liani Lee, Sekretaris DPC PSI Medan Timur Saut Bakara Ketua DPC PSI Medan Helvetia Victor serta seluruh kader kader Partai Solidaritas Indonesia Kota Medan.