PSI Bersama Rakyat

Reporter: Islino Murianto Kategori: Serba-Serbi, Sumatera Utara
  • Bagikan
PSI Bersama Rakyat

Liputan4.Com Medan – Pembagian rice box hadir bersama DPC PSI Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung,pembagian rice box ,hand sanitizer,masker dan makanan ringan ( Biskuit ) dipusatkan di Kel.Pulo Brayan Darat I Kec.Medan Timur,Senin 28 Juni 2021.

 

PSI Bersama Rakyat

Pembagian rice box, hand sanitizer, masker dan makanan ringan (biskuit) untuk warga sekitar Kel.Pulo Brayan Darat I ini dilakukan oleh Partai Solidaritas Indonesia padamasa pandemi ini, kegiatan baksos tersebut mendapatkan sambutan yang hangat dari warga sekitar DPR (Daerah Pinggiran Rel) seputaran Kel.Pulo Brayan Darat I.

PSI Bersama Rakyat

Meskipun dari latar belakang yang berbeda, mayoritas warga cukup familiar dengan PSI (Partai solidaritas Indonesia) dengan jargon nya partai millenial dan lambang bunga mawar nya.

PSI Bersama Rakyat

Acara pembagian rice box ini dihadiri oleh sejumlah ketua dan pengurus DPC lain nya, seperti ketua DPC Medan Timur, Liani, SE didampingi sekretaris, Saut T. H. Bakkara dan bendahara Jeffrey Wong, S.Psi. Turut hadir ketua DPC PSI kec. Medan Perjuangan, Saron Silalahi, SH didampingi bendahara, Masniar Sijabat utusan DPC PSI Kec.Medan Tembung Islino Murianto dan ketua DPC PSI Medan Labuhan, SH. Nasution beserta jajaran pengurus ranting setempat.

Dalam kesempatan ini ketua DPC PSI Medan Timur, Liani, SE juga menyampaikan harapan nya agar PSI tetap bisa hadir untuk rakyat, berbagi untuk rakyat dan bekerja untuk rakyat melalui program-program kerja yang bermanfaat untuk masyarakat.

Program pembagian rice box ini telah dilaksanakan di beberapa kecamatan di kota Medan seperti kecamatan Medan Petisah, Medan Labuhan, Medan Johor, Medan Baru, Medan Barat, Medan Selayang, Medan Amplas, Medan Belawan dan Medan Deli. Program pembagian rice box ini akan tetap berlanjut dan PSI berharap masa pandemi segera berlalu.

Salam solidaritas
PSI hadir dan bekerja untuk rakyat.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan