PPDB KOTA MEDAN 2022
Banten  

PSHT Cabang Pandeglang Berikan Bantuan Kepada Pendi Warga Ujungjaya Kec.Sumur

Psht Cabang Pandeglang Berikan Bantuan Kepada Pendi Warga Ujungjaya Kec.sumur

Liputan4.com, PANDEGLANG-Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pandeglang berikan bantuan berupa Sembako kepada warga terdampak gempa di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang.

Dalam giat tersebut turut hadir Ketua PSHT Koorwil Banten, kang Mas Prasetyo atmodjo, juga dari ranting PSHT Cibaliung, Menes, Saketi, Keroncong, dan Rangkas bitung.


Bantuan kali ini di salurkan kepada bapak Pendi warga Kampung Cikaung Desa Tunggaljaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Akibat gempa M 6,7 SR yang terjadi pada pekan lalau, rumah bapak Pendi mengalami kerusakan yang cukup parah.

Alhamdulillah saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada perguruan PSHT Cabang Pandeglang yang telah memberi bantuan kepada saya. Ujar Pendi.

Kebetulan anak saya juga gabung bersama PSHT Cabang Pandeglang. Pokoknya sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan terimakasih Kepada PSHT atas bantuan nya. Insya Allah bantuan ini bermanfaat bagi kami. Pungkasnya.

Di tempat yang sama ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pandeglang, yang akrab di sapa mas Sumarli menyamapaikan, bantuan berupa sembako sebagai bentuk ke pedulian kami terhadap warga yang terdampak musibah gempa kemarin. Terang Sumarli.

Sumarli mengatakan PSHT ini bergerak di bidang organisasi kemanusiaan dan pencak silat. Bentuk sosial itu salah satu diantaranya ialah memberikan bantuan-bantuan kepada warga yang membutuhkan. Imbuhnya.

Sumarli juga mendukung pelaksanaan IPSI di Kabupaten Pandeglang, untuk mewujudkan dan membina atlet-atlet kelompok kita di Kabupaten Pandeglang, siswa kita juga banyak yang berprestasi. Jelasnya Minggu 30/01/22.

Saat ditanya terkait ada oknum pelatih silat yang terlibat kasus asusila di Pandelang, Mas Sumarli mengatakan, iya betul mas, tapi yang jelas itu bukan dari Perguruan silat kita PSHT. Sekarang kasusnya sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Pandeglang. Pungkas Mas Sumarli.

Reporter: (Enton MS)

Print Friendly, Pdf & Email